Home » , » Pembentukan Kelompok Sadar Wisata ( Pokdarwis ) Red Island kec Pesanggaran- Banyuwangi

Pembentukan Kelompok Sadar Wisata ( Pokdarwis ) Red Island kec Pesanggaran- Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 03 Februari 2014 | 09.58


Awdionline.com, Banyuwangi - Pada hari Selasa, 28 Januari 2014 telah dilaksanakan rapat dan musyawarah pembentukan Kelompok Sadar Wisata ( Pokdarwis ) terkait dengan pengelolaan wisata pantai pulau merah, Dusun Pancer Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Acara Rapat (Pokdarwis)  dihadiri oleh Forpinka Plus Kecamatan Pesanggaran, Pemerintah Desa Sumberagung, dan pihak - pihak yang terkait dan difasilitasi oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Banyuwangi.(30/1/2014)

Dalam musyawarah yang dipimpin langsung oleh Saudara Camat Pesanggaran, Drs. Didik Joko Suhono, dilakukan pembentukan pengurus Pokdarwis, dari 5 (lima) Kandidat Ketua Pokdarwis yang diusulkan oleh peserta musyawarah akhirnya ditetapkan Saudara Anang Supriadi sebagai Ketua Pokdarwis Pulau Merah.

Pembentukan Pokdarwis bertujuan untuk memajukan Wisata Pulau Merah dengan sistem pengelolaan yang menjunjung aspek keterbukaan dan pertanggung jawaban demi kemajuan pariwisata di Pulau Merah.,”katanya.( Mbah Din)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger