Home » » POLRES BANDARA GELAR SIMULASI PENGAMANAN PEMILU

POLRES BANDARA GELAR SIMULASI PENGAMANAN PEMILU

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 11 Februari 2014 | 16.10


Awdionline.com, Bandara : kurang lebih 150 personil polisi dari polres kota bandara soekarno-hatta gelar simulasi pengaman pemilu  presiden dan wakil presiden. acara tersebut juga melibatkan beberapa personil gabungan dari unsur lain, di antaranya security AVSEC AP II terminal 2 bandara soe-tta, security outshorsing dari PT.Gurka PORC, PT.ELANG CAKRA, PT.GAPURA ANGKASA, simulasi dilakukan di area kedatangan terminal 2F yang di hadiri beberapa pejabat angkasa pura 2 seperti NAIB BASRI (kabid pengamanan) SAEFUL BAHRI (General menager) kombespol POTOFOI (kapolres bandara), WALUYO PANUT (menager security T2).

Terkait kegiatan tersebut kasubaghumas polres bandara akp AGUS menerangkan; kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar ketika ada peristiwa yang tidak di inginkan terjadi di wilayah hukum bandara, seperti ada kunjungan pejabat negara/presiden yang mendapatkan aksi sabotase atau teroris, palingtidak  kami telah mempersiapkan diri, apa lagi ini kan bandara internasional, terang akp agus pada wartawan, dalam sambutannya general maneger terminal 2, menyambut baik kegiatan tersebut, diapun memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan simulasi ini.

Kegiatan di mulai pukul 14:00 wib (10-02-2014) dan berakhir pukul 15:30 wib, kegiatan ini pun sempat menarik perhatian para pengguna jasa bandara yang berada di terminal 2 bandara soekarno-hatta. (Anasaifudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger