Home » , » Tawuran di Tanah Abang, Seorang pemuda tewas

Tawuran di Tanah Abang, Seorang pemuda tewas

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 08 Februari 2014 | 11.26


Awdionline.com, Jakarta - Tawuran di Tanah Abang : Pemuda yang tewas semalam mengalami luka tusuk di leher. Meski belum diketahui identitasnya, pria yang memiliki tato di kaki dan tangan tersebut dikenal sebagai preman dari daerah Bongkaran Tanah Abang dan biasa disapa Gondrong.  "Sementara tiga korban yang mengalami luka bacok yaitu Ubaidillah (17) mengalami luka bacok pada punggung dan tangan, Ilham (22) luka bacok di tangan, dan Imam (24) mengalami luka bacok di kepala," ,,,  Sementara itu,  insiden berawal saat empat orang pemuda dengan menunggangi sepeda motor, bersenggolan dengan dua sepeda motor milik warga Gang Lontar. Lalu terjadi keributan.

Melihat ada keributan, Hasan, pemilik warung bensin yang tinggal di daerah sekitar tempat kejadian langsung melerai dan memerintahkan Ubaidillah dan empat rekannya pulang ke rumah masing-masing. Bukannya pulang, Ubaidillah dan teman-temannya justru pesta minuman keras di Pasar Tanah Abang Blok A.

"Di tempat itu, mereka bertemu enam orang preman Bongkaran dan Ubaidillah minta bantuan untuk menyerang Hasan dengan bayaran Rp250ribu," kata Kus.  Membabi buta  Ubaidillah bersama tiga orang temannya dan enam orang preman langsung menyatroni Gang Lontar untuk bertemu Hasan, namun dia tidak ada di lokasi.

Kesal tidak bertemu, mereka membakar bensin eceran milik Hasan, gerobak penjual nasi pecel lele, dan gerobak nasi goreng yang tak jauh dari lokasi.  Bukan hanya itu, para penyerang juga membacok pedagang nasi goreng, Imam (24) dan Ilham (22) warga yang sedang duduk-duduk di TKP.

Reporter : Muhammad Zakaria & Maulana Yusuf
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger