Home » , » Jalan Provinsi Nasional Sudah Berlubang & Rawan Kecelakaan Lalu Lintas

Jalan Provinsi Nasional Sudah Berlubang & Rawan Kecelakaan Lalu Lintas

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 01 Maret 2014 | 10.04

Jalan Provinsi Nasional Sudah Berlubang & Rawan Kecelakaan Lalu Lintas

Nampak Jalan Raya Sudah berlubang dan rusak

Banyuwangi-AWDIonline.com, Perlu di ketahui jalan raya mulai kota kearah utara, tepatnya di bulusan ketapang sudah berlubang dan rusak.ini terbukti saat wartawan ini melakukan investigasi di lapangan dan menadapatkan beberapa tempat jalan raya yang sudah pada rusak dan berlubang, dan tentunya instansi terkait (PU Bina Marga provinsi/nasional )segera adakan perbaikan jalan di karenakan dampaknya bisa mengakibatkan rawan kecelakaan lalu lintas. Ada beberapa masyarakat yang mengendarai kendaraaannya saat melewati jalan yang juga berlubang, hampir saja terjatuh bahkan ada yang sudah jatuh saat melewati jalan tersebut. Seperti yang di sampikan oleh masyarakat banyuwangi yang enggan menyebutkan namanya” waduh mas, saya sama keluarga saat berboncengan naik sepeda motor hampir saja jatuh dari kendaraan saat melewati jalan yang rusak ini, mas”. Jelasnya.

Di lain terpisah Kasat lantas AKP. Gathut Bowo saat di hubungi lewat Hp selulernya, dirinya menjelaskan “ kecelakaan bisa terjadi karena beberapa faktor, yaitu Human Error, yang kedua faktor kendaraan, dan yang ketiga faktor kondisi cuaca, selanjutnya faktor kondisi jalan dan sarana prasarana jalan “ jelas Gathut Bowo pada wartawan AWDI juga wartawan koran mingguan (30/01).

Tentunya Dinas PU Bina Marga Provinsi maupun PU Bina Marga Nasional segera melakukan pengecekan di jalan raya yang sudah rusak dan berlubang. Sedangkan wartawan ini mendapatkan informasi di lapangan  untuk PPK PU Bina Marga Nasional Situbondo – Banyuwangi, yang mana informasi tersebut nama satuan kerja SNVT Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah l Propinsi Jatim. Untuk nama pimpinan saudara Ir. Kukuh Rahardjo, Ces, sedangkan nama pimpinan PPK Situbondo ketapang banyuwangi saudara Ir. Sugianto, alamat kantor jln. Melati Gg. Kharisma No. 15 D Situbondo Jatim. Dan untuk PPK PU Bina Marga Nasional Jember – Banyuwangi  yang beralamat di jalan yos sudarso 58 sukowidi banyuwangi.
Masing-masing  PPK PU Bina Marga Nasional ikut di PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur, dan wartawan ini berharap pada masing-masing pimpinan PPK segera melakukan pembenahan perbaikan jalan raya yang sudah berlubang dan rusak .
 

Hingga berita ini turun di meja redaksi Jakarta, wartawan AWDI juga wartawan Koran mingguan nasional belum bisa mengkonfirmasi Kepala PPK PU Bina Marga Situbondo – Ketapang Banyuwangi, maupun Kepala PPK PU Bina Marga Nasional Jember – Banyuwangi. Dan Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi maupun nasional Jawa Timur segera melakukan pengecekan terkait jalan raya yang sudah berlubang dan rusak.

(TIM/Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger