Home » , » Kunjungan Camat Tegalsari Menemukan Gubuk Liar

Kunjungan Camat Tegalsari Menemukan Gubuk Liar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 17 Maret 2014 | 21.19

Kunjungan Camat Tegalsari “Menemukan Gubuk Liar Di Wilayah Kecamatan Tegalsari



Camat Tegalsari Hariono dan Trantib

Banyuwangi Awdionline.Com
Tidak ada Henti-hentinya Camat Tegalsari melakukan Kordinasi dan penataan dan juga berbenah, berkerja sama Dengan Pemrrintah Desa, Saat ini pada Hari Senin Tanggal 17 Maret 2014 dimulai sekitar pukul 9.00 Wib. Agenda kegiatan Camat Tegalsari berlanjut ke Desa Karangdoro, dengan didampingi Kasi Trantib dan anggota melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa Karangdoro.Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi.(17/3).
Dalam Kunjungan Camat Hariono dan Kasi Trantib Menemukan adanya gubuk liar yang keberadaannya mengganggu keindahan lingkungan dan menutupi bangunan gema wisata. Karena keberadaannya mengganggu lingkungan dan juga tidak ada yang memiliki, gubuk liar tersebut dirobohkan dengan tujuan untuk menciptakan kembali keindahan dan kebersihan lingkungan.
Selanjutnya dilakukan sidak di Pasar Karangdoro dalam rangka identifikasi tenda-tenda pasar yang kurang tertata rapi untuk dilakukan penataan kembali sehingga kawasan pasar bisa lebih tertib. Camat Tegalsari juga berpesan kepada padagang pasar untuk selalu menjaga kebersihan dan melakukan penghijauan di lokasi pasar. Terima Kasih.”kata Camat. (Din Awdi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger