Home » , » Penyerahan SPPT Wilayah Kecamatan Gambiran

Penyerahan SPPT Wilayah Kecamatan Gambiran

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 17 Maret 2014 | 21.16

Penyerahan SPPT Wilayah Kecamatan Gambiran

Penyerahan Dukumen SPPT Camat Gambiran

Banyuwangi Awdionline.Com
Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Melalui Kantor Camat kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur (17/3).
Penyerahan SPPT dari Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi  ke Kantor Camat Gambiran pada Hari Senin, tanggal 17 Maret 2014, Penyerahan langsung Camat Gambiran diwakili Sekretaris Camat, Bpk. Budhi Susanto, SH.
Camat Gambiran  telah menerima dokumen-dokumen Pajak Bumi dan Bangunan tahun 2014 untuk wilayah Kecamatan Gambiran dari Dinas Pendapatan Kabupaten Banyuwangi.
Dokumen tersebut terdiri dari 1. SPPT sebanyak 30.078 lembar,2. Rincian Pajak Terhutang sebesar Rp. 1.441.140.480,00 ( Satu Milyar Empatratus Empatpuluh Satu Juta Seratus Empatpuluh ribu Empatratus Delapan puluh Rupiah )3. Daftar Himpunan Ketetapan dan Pembayaran (DHKP) sebanyak 6 buku.
Dan dokumen tersebut dibagi ke 6 Desa untuk kemudian ditindaklanjuti hingga pelunasan PBB Kecamatan Gambiran mencapai seratus persen. Dengan jangka waktu jatuh tempo pelunasan sampai dengan tanggal 31 Oktober 2014, Kecamatan Gambiran akan berupaya mendorong dan mensupport wajib pajak dan petugas pemungut pajak untuk mensukseskan pelunasan PBB Tahun 2014.”katanya Camat. 


(Din Awdi )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger