Home » , , » Pak Bupati Zaki Iskandar Telah Memberikan Sanitasi SD Pasar Kemis

Pak Bupati Zaki Iskandar Telah Memberikan Sanitasi SD Pasar Kemis

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 16 Maret 2014 | 10.03

H. Juanda, M.Si : Terima Kasih Pak Bupati
Zaki Iskandar Telah Memberikan Sanitasi
SD Pasar Kemis


Tangerang, Awdionline.com
Suku Dinas Pendidikan Dasar  Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, H. JUANDA, M.Si beliau sebagai Kepala UPT TK, SD, dan PNFI Kecamatan Pasarkemis sangat berterima kasih kepada Bupati  Tangerang  Zaki Iskandar yang mana di wilayahnya telah mendapatkan bantuan pembangunan   Sanitasi Sekolah ( pembuatan toilet / WC sekolah) dari Pem Kab.Tangerang.  Sanitas Sekolah sangatlah diharapkan di sekolah - sekolah  yang ada  dikecamatan pasar kemis terutama sekolah dasar mengingat para siswa sudah lama mengharapkan sekolah dasarnya mempunyai toilet yang bersih.
Setiap Sekolah yang mendapat- kan Sanitasi Sekolah menghabiskan biaya Rp 145 Juta Untuk tipe “ A” (6 m x 7m)  dan Rp 154 tipe “B” (3mx10m) dari APBD Kabupaten Tangerang. Dengan bantuan tersebut H. Juanda berharap masyarakat Kab.Tangerang menjadi masyarakat yang cerdas, Religius dan berwawasan lingkungan dan khusus untuk   sekolah  dasar beliau berpesan agar para guru dan siswa meningkatkan lingkungan sekolah yang bersih.
 “Terima Kasih Pak Bupati Zaki Iskandar yang telah memberikan Sanitasi Sekolah ke SDN khususnya di wilayah kami Kecamatan Pasar Kemis.” kata H. Juanda melalui Awdi Online saat meninjau Toilet di SDN KutaJaya 1 Pasar Kemis Tangerang.
 

(Faisal 6444)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

16 Maret 2014 10.25

semoga seluruh sd yang ada di kab. tangerang menerima sanitasi dari bupati tangerang

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger