Home » , , » Perayaan Hari Jadi Kabupaten Simalungun Yang Ke 181

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Simalungun Yang Ke 181

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 28 Maret 2014 | 22.02

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Simalungun Yang Ke 181


Medan, Awdionline.com
Semua masyarakat dari 31 Kecamatan datang dan ikut Kegiatan Pertandingan Semi Budaya serta Olahraga. Dalam Rangka Gebyar hari jadi Daerah Kabupaten Simalungun yang ke 181 tahun 2014 Pemerintah Simalungun melaksanakan pertandingan Olahraga serta Seni Budaya Simalungun Pertandingan Olahraga serta Seni Budaya di ikuti oleh Masyarakat      dari 31 Kecamatan  sekabupaten Simalungun Pertandingan Olahraga di ikuti juga oleh SKPD ( Satuan Kerja Perangkat Daerah ).
Jayamin Sipayung selaku Ketua Dewan Juri Seni Budaya menjelaskan, bahwa untuk seni budaya yang  di pertandingkan  diantara lain :  Vokal Solo dan TOR-TOR Kreasi baru yang di ikuti para peserta dari kecamatan semua kegiatan adalah merupakan upaya salah satu pemerintah Kabupaten Simalungun dalam rangka melestarikan nilai-nilai budaya daerah Simalungun sebagai mana telah kita seminarkan pada kegiatan di hari jadi Kabupaten Simalungun.Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini Budaya Simalungun tetap lestari.
Sementara itu koordinator pertandingan Ir. Jan Posman Purba mengatakan,olahraga yang dipertandingkan di antaranya, Tarik Tambang, Lari Goni, Gerak Beregu dan Lomba Lari 5km. Yang dimulai dari tanggal 26-28 Maret dalam kesmpatan itu Beny Saragih selaku PLT Dinas Tarukim ( Tata Ruang Pemukim ) menyampaikan semua kegiatan yang dilakukan dua arah masyarakat dan pemerintah bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan menjalin silaturahmi dengn hubungan ini kita berharap melalui hari jadi Kabupaten Simalungun masyarakat dan pemerintah dapat berkerja sama melaksanakan program-program pembangunan, Tandasnya.
(R. SARAGIH)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger