Home » , » Kodam menyerahkan 99 Unit Motor Baru

Kodam menyerahkan 99 Unit Motor Baru

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 28 Maret 2014 | 22.07

Kodam menyerahkan 99 Unit Motor Baru Untuk Operasional dan Mobilitas Babinsa



Tangerang Kota, Awdionline.com
Kasdam menyerahkan  hibah 99  unit Motor Yamaha "Vision". Bantuan hibah tersebut diserahkan langsung oleh Kasdam, Brigjen Teddy Lakmana  yang diterima oleh Dandim 0506  di Lapangan Upacara Kodim 0506, Jumat Pagi  (28/03).

Bantuan hibah 99 unit kendaraan Motor Roda Dua  merek "Yamaha Vision " tersebut merupakan pemberian pertama kalinya dari Kasdam akan digunakan untuk kendaraan operasional para Babinsa yang bertugas di daerah pelosok wilayah .

Menurut Kasdam,  Brigjen Teddy Lakmana mengatakan bantuan tersebut sangat berarti dalam mendukung tugas Kodam , Korem 052/WKR  & Kodim 0506 serta 21 Koramil Wilayah Tangerang khususnya bagi para Babinsa yang bertugas di daerah-daerah terpencil & perkotaan. JIka dibandingkan jumlah Babinsa yang  hampir ribuan personel dengan ketersediaan kendaraan operasionalnya yang ada saat ini baru bisa memenuhi setengah kekuatan keamanan negara.  Sehingga bantuan 99 unit motor yang baru tersebut  sangat membantu bagi operasional dan mobilitas para Babinsa dalam melaksanakan tugas pokoknya di daerah.
Selain itu, Kapten Kav Raminto, Danramil 02 Batuceper  menekankan kepada para prajurit untuk selalu tulus dalam bekerja serta meningkatkan kebersamaan, sehingga tugas pokok bisa dilaksanakan dengan baik guna mendukung tugas prajurit TNI.


Menurut Danramil 02-Batuceper, Kapten Kav Raminto mengutarakan bahwa Bantuan hibah dari Kodam berupa Motor Yamaha Vision untuk Babinsa  diberikan oleh Kodam kepada Dandim 0506.Harapannya, tidak sampai disini saja, melainkan tahun berikutnya lebih diperhatikan bagi sektor babinsa & unsur lainnya yang ada di Korem,Kodim & Koramil
Hadir dalam acara tersebut Danrem 052, Dandim 0506, 21 Danramil Wilayah Tangerang, Danyonnud & Danyon Mekanis 203, Danyon POM  serta para 276 Prajurit dari berbagai batalyon.



(Die 007 & Alvi)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
7 April 2014 11.39

Menyeimbangi pemberitaan terkait ditulisnya sepeda motor Yamaha dalam artikel ini, bahwa ada berita mengejutkan yang diposting di portal penghimpun berita iyiaa.com kalau Yamaha Byson sekarang pakai "jubah" baru.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger