Home » , » Proyek Pelabuhan ASDP Banyuwangi, Di Pantau !!

Proyek Pelabuhan ASDP Banyuwangi, Di Pantau !!

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 01 Maret 2014 | 10.14

Proyek Pelabuhan ASDP Banyuwangi,
Di Pantau !!


Banyuwangi-AWDIonline.com
Beberapa  minggu kemarin wartawan AWDI juga wartawan Koran mingguan nasional, mendapatkan informasi di lapangan, bahwa di pelabuhan ASDP ketapang banyuwangi ada kegiatan pekerjaan proyek pagar pembatas dan pos security, proyek ini di kerjakan dari PT/CV mana, anggaran/ dananya dari mana, dan kegunaanya untuk apa?.
Lokasi proyek ini tepatnya bersebelahan dengan kantor desa ketapang juga bersebelahan dengan hotel banyuwangi beach, dari pantaun di lapangan oleh wartawan Koran ini, tidak ada Papan Nama Proyek, di Duga sementara PT/CV yang mengerjakanya tidak mengerti peraturan PP nomer 70, begitu juga PPATK dari ASDP Banyuwangi maupun Pusat di Duga tidak memasang Papan Nama Proyek.
 

Ada beberapa masyarakat sempat menanyakan pada wartawan AWDI juga wartawan Koran mingguan nasional “mas,proyek pagar pembatas maupun pos security dari mana yang mengerjakanya, terus kegunaanya untuk apa mas”, saat bertanya pada wartawan AWDI juga wartawan Koran mingguan nasional.

Guna memastikan adanya kegiatan proyek ini, wartawan AWDI juga wartawan Koran mingguan nasional mendatangi di kantor pelabuhan ASDP ketapang.
Sedangkan saudara Saharudin Koto selaku manager operasional saat di konfirmasi, dirinya mejelaskan  “ ok, bapak temui pak Sukoso di kantor, saya masih rapat” jelasnya lewat HP selulernya. (13/02)
Namun saat wartawan Koran ini untuk menemui pak Sukoso, dirinya tidak ada di kantor menurut keterangan dari pegawai security, ”untuk pak Sukoso sedang keluar mas ”Jelasnya. Selanjutnya wartawan ini mengkonfirmasi lagi pada saudara Saharudin Koto,dirinya menjelaskan “ ok, besok saja pak” jelasnya lewat HP selulernya (13/02).


Keesok harinya wartawan AWDI juga wartawan Koran mingguan nasional mendatangi di kantor ASDP ketapang, namun saudara Saharudin Koto juga rapat sedangkan pak Sukoso tidak di kantor. Dari pengamatan oleh wartawan AWDI juga wartawan Koran mingguan nasional, di Duga sementara saudara Saharudin Koto tidak mau menemui wartawan AWDI juga wartawan Koran mingguan nasional. Ada apa ya.? Perlu di ketahui saat di hubungi lewat Hp saudara Saharudin Koto, dirinya menjelaskan”ok bapak temui pak jumadi di kantor” jelasnya pada wartawan ini (24/02).
 

Sedangkan KACAB (Kepala Cabang) wilayah pelabuhan ASDP ketapang,belum bisa di konfirmasi dan di temui oleh wartawan ini. Hingga berita ini di turunkan ke meja redaksi Jakarta, wartawan AWDI juga wartawan Koran mingguan nasional masih memantau pekerjaan proyek di pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi.

(TIM/Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger