Home » , » Disporbudpar, KNPI, EO "Rumah Muda" & Hom Pim Pah Kota Tangerang

Disporbudpar, KNPI, EO "Rumah Muda" & Hom Pim Pah Kota Tangerang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 02 Maret 2014 | 01.14

Disporbudpar, KNPI, EO "Rumah Muda" & Hom Pim Pah Kota Tangerang: "Melahirkan Pemuda & Pemudi yang Berbakat & Berpotensi di dunia Seni & Budaya"


Tangerang Kota-Awdionline.Com .
Dispobudpar bersama Panitia Hom PIM PAH serta EO " Rumah muda " & KNPI. Kota Tangerang. Menyelenggarakan Kota Tangerang Kreatif (KOTAK) yang diselenggarakan tanggal 1-9 Maret 2014. Festival ini diselenggarakan  dalam rangka " HUT Kota Tangerang ke-21".    
Pemerintah Kota (Pemkot) melalui. Disporbudpar Kota Tangerang memeriahkan HUT ini. dengan  berbagai rangkaian kegiatan acara diantaranyaa : karnaval seni budaya daerah & Festival Band ‘Cipta Jingle’ Kota Tangerang, Acara. Lainnya Kontes Marching Band (COMB 2014), Lomba Desain T-Shirt icon Kota Kita, Lomba Kreasi Grafiti dan Beatbox, Pameran UKM kreatif dari sampah, Workshop & Talk Show ‘Insan Kreatif’, Lomba Paduan Suara + Vocal Group ‘Permainan Tradisional Tempoe Doeloe’. Ungkap Romi Abidin selaku Ketua Panitia Pelaksana "Festival KOTAK".
Ditemui Wawan Fauzi selaku Kabid Pemuda Disporbudpar Kota Tangerang  di festival "KOTAK" diselenggarakan di Indoor & Outdoor GOR Dimiati, Kota Tangerang  mengatakan semua agenda kegiatan HUT diselenggarakan bersama seluruh masyarakat.
Tujuan diselenggarakan kegiatan ini, bertujuan untuk ajang Pameran dan Ujung Gigi atas Kreatifitas Pemuda Kota Tangerang, dengan Melahirkan Musik dan Seni Asli Kota Tangerang.
“Intinya dalam rangka memeriahkan  HUT ini, pemkot ingin mengajak seluruh masyarakat ikut memeriahkannya sekaligus menciptakan Kota Tangerang yang nyaman dan kondusif,” pungkas Wawan Fauzi.
Menambahkan kembali, Kadisprobudpar Kota Tangerang, Irman Pujahendra juga menyampaikan beberapa agenda terkait HUT Kota Tangerang, Dimana Walikota menginginkan agar pelaksanaan HUT Kota ini dapat melibatkan seluruh masyarakat. Sehingga masyarakat juga bisa terlibat dan pada akhirnya bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat akan rasa memiliki terhadap Kota Tangerang.

“Tangerang ini milik kita bersama,” pungkasnya Irman Pujahendra. Menambahkan kembali, "Romi Abidin selaku Ketua Panitia Pelaksana mengutarakan bahwa Festival ini diselenggarakan untuk menyaring bakat & potensi seni yang terdapat di dalam diri  pemuda yang ada di tangerang. Festival ini .merupakan ajang mencari bakat pemuda tangerang yang mempunyai jiwa seni dan budaya serta mempererat silahturami diantara pemuda yang ada ditangerang. Berhasil acara " Festival KOTAK " ini berkat kerjasama Disporbdpar Kota Tangerang, KNPI, OKP serta Sponsorship. Bagi pemenang didalam festival ini akan disalurkan ke dapur rekaman bagi band yang berpotensi dan pemenang lainnya aka disalurkan berbagai acara yang ada di Kota Tagerang & sekitarnya. Harapan kami selaku pemuda Tangerang kepada Pemkot Tangerang untuk kedepannya. Agar festival ini terus diprogramkan dan berjalan terus menerus supaya Kota Tangerang melahirkan generasi muda yang berbakat di dunia seni dan budaya.

[Die 007 & Alvi]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger