Home » , » Puluhan Artis Menghibur Kampanye Partai Demokrat

Puluhan Artis Menghibur Kampanye Partai Demokrat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 27 Maret 2014 | 23.38

Puluhan Artis Menghibur Kampanye Simpatisan Partai Demokrat Blambangan Muncar

Para Artis Menghubur Simpatisan, Saat Kampanye Daprtai Demokrat

Banyuwangi Awdionline.Com - Partai Demokrat (PD) kampanye terbuka di lapangan Blambangan Muncar, kemarin. Kampanye terbuka itu di ikuti Ribuan Sinpatisan dan kader PD dan pendukung calon legislatif  (caleg). Praktis, warna biru mendominasi lapangan Blambangan Muncar siang ini. Selama kampanye berlangsung,  simpatisan, mengibarkan panji-panji kebesaran  partai dari Puluhan Caleg. Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi. (27/3).
Kampanye Terbuka di Lapangan Blambangan Muncar sang ini  Merupakan Jatah Partai Demokrat Untuk Daerah Dapil 111 yang meliputi Wilayah Kecamatan Muncar, Tegaldlimo, Srono Dan Cluring satu persatu Caleg Dapil 3, diperkenalakan di atas panggung. Tak ketinggalan, Tiga Caleg DPR.RI  untuk Dapil 3  Jatim Juga diperkenalkan kepada Simpatisan dan Kader Demokrat.Kampanye Terbuka itu semakin meriah karena Sejumlah Artis Papan Atas Banyuwangi dan kota lain,  Pasuruan, Brobolinggo, Situbondo Surabaya turut Menghibur Simpatisan dan Kader Partai Demokrat.
Kampanye di Iringi Parade Musik Demokrat dan di iringi Artis yang saat ngetren, Mereka adalah Demy, Reni Parida, Sumiati dan lain-lain.
Pantauan Poldes ini Menyebutkan, sebelum berkumpul di Lapangan Blambangan Muncar, Masa lebih dulu melakukan Konvoi keliling di pedesaan mengandarai motor roda dua.begitu selrsai, arak-arakan, masa mendatangi Lapangan Blambangan Muncar. Mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan aparat kepulisian diterjunkan ke amanan berpakian seragam dan ada yang pereman juga disebar di sudut sudut jalan yang ada di Wilayah kecamatan Muncar. Pihak Pengawas Panwas Juga memantau Kampnye tersebut. Kampanye terbuka sebatas mengenalkan Caleg PD di Hadapan Simpatisan atau kader.
Saat ketua DPC Partai Demokras Banyuwangi Michael Edi Hariyanto di atas panggung. Dalam orasinya mechael mengatakan, Partai Demokrat (PD) merupakan partai pemenang pemilu selama   dua preode berturut-turut, Karena itu PD akan terus melanjutkan melalui para kader  terbaiknya saat ini PD ingin optomis menang dalam pemulu 2014.
Dalam Orasinya saat kampanye di Lapangan Blambangan Muncar mengatakan apa Politik itu kontor yang kotor orangnya. Itu pun  Sambil membagi Kaos, Sarong dan Sajadah, Rokok di hadapan Simpatisan dan Kadernya, Dan Menurut TV dan  katanya Media,Demokrat itu Kalah pada pelaksana Pemilu 2014, dan juga di tambahkan Kata TV dan Kata Orang Demokrat itu sarangnya Koroptor, padahal yang lebih koroptor dari partai Lainya, memang partai democrat ada yang tersandung koroptornya, tapi Koroptornya  nomer urutan empat.
Namun Semua itu Bohong, Demokrat Optimis Menang. demi mendukung hal tersebut, pengurus partai di tingkat kabupaten Banyuwangi adalah  kalangan pengusaha yang selama ini,Kami ingin benar-benar berubah oleh karena itu, kami mengajak para pengusaha menjadi pengurus partai Demokrat. Mereka diajak bersama sama agar peduli terhadap masyarakat,” tegasnya. (Mbah Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger