Home » , , » Satlantas Banyuwangi Kerja Keras “Mengatur Kampanye Saat Melintas Jalan Raya”

Satlantas Banyuwangi Kerja Keras “Mengatur Kampanye Saat Melintas Jalan Raya”

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 31 Maret 2014 | 00.32

Satlantas Banyuwangi Kerja Keras “Mengatur  Kampanye Saat Melintas Jalan Raya”


Banyuwangi awdionline.com
Saat kampanye Melinats di Jalan Raya Mengatur jalanya lalu Lintas Para Simpatisan dan kader-Kader, beberapa parpol yang ada di kabupaten Banyuwangi tersebut, Selama Awal Kampanye Konvoi dari Beberapa Partai Politik mulai tanggal 16 -30 –maret 2014 yang ada di Banyuwangi Utara dan Banyuwangi Selatan.  Berjalan tertip dan terkendali. Saat melintas di jalan-jalan raya selama berkonvoi. Yang di lakukan beberapa Partai Politik yang ada di Banyuwangi.
Saat di Konfirmasi  Sat Lantas Polres Banyuwangi Melalui Anggotanya di Lokasi, IPTU Sumono mengatakan bahwa selama adanya berkampanye keliling di perkotaan maupun di Perdesaan sampai saat ini aman-aman saja. Belum ada yang menimbulkan kecelakaan sepanjang perjalanan.
Dan IPTU Sumono selaku Sat lantas juga menambahkan satuan lantas berkerja keras untuk mengatur jalanya berkampanye yang di lakukan Beberapa Simpatisan dan Kader-kader dari beberapa partai Politik yang ada di Banyuwangi.
Karena Satuan Lantas, selalu membawa pengeras saat mengatur  ratusan simpatisan dan Kader-Kader yang akan masuk di Lokasi Lapangan, kalau sudah masuk di lokasi kampanye di harapkan simaptisan jangan sampai keluar lagi. Agar tidak menggangu pengendara lain.
Namun sampi saat ini, berjalan dengan lancar, Aman dan tertip, karena yang kita harapkan semua, semoga sampai kampanye terahir pada tanggal 5 April 2014,  jangan sampai ada kecelakaan. ”dengan santé Sumono

(Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger