Home » , , » Beberapa Anak-Anak Kecil “Menggunakan Atribut kaos Partai Gerindra Saat Kampanye

Beberapa Anak-Anak Kecil “Menggunakan Atribut kaos Partai Gerindra Saat Kampanye

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 02 April 2014 | 08.50

Beberapa Anak-Anak Kecil Menggunakan Atribut kaos Partai Gerindra Saat  Kampanye Politik Blambangan Banyuwangi

Kampanye Partai Gerindra di Blambangan Banyuwangi

Banyuwangi, awdionline.com
Tidak Asing lagi, Ratusan kader sambil membawa anak anak kecil dan menggunakan Kaos Partai Gerindra dan simpatisan dan kader-kader dari Partai Gerindra berbondong-bondong mengikuti kampanye politik Terbuka  dari Caleg DPR-RI, DPRD Jatim dan DPRD Banyuwangi dari Dapil 1  yang meliputi Kecamatan Licin, Glagah, Giri, Banyuwnagim Kalipuro dan Wongsorejo pada hari Selasa (1/4) Blambangan Banyuwangi. (1/4).

Dari pantauan Wartawan di Lapangan Blambangan Banyuwangi Saat  dalam kampanye Politik dari Partai Gerindra itu, banyak anak-anak kecil yang menggunakan Kaos partai Gerindra dan dihibur Musik Campursari Banyuwangi. “itu pun Simpatisan Dan Kader dan juga anak-anak kecil ikut bergoyang,  saat Para Caleg Dapil 1 dan Caleg DPR RI Pusat dan Caleg DPR RI Propinsi Jawa Timur bernyanyi dengan lagu Demy yaitu, Kanggo Riko.

Para kader dan simpatisan dan Anak kecil pun ikut bergoyang mengikuti launan lagu yang didendangkan para Caleg  baik yang laki-laki maupun yang perempuan ikut bergoyang di hadapan ratusan kader dan simpatisan di atas panggung yang megah itu di taman Blambangan Banyuwangi.

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi Ir. Noval Badri juga Caleg Dapil 1 Banyuwnagi bersama caleg 10 lainya dan juga caleg Pusat dan Propinsi Jawa Timur, “Menurut Ketua DPC Gerindra Banyuwangi, Noval Badri dalam orasinya ,  sekarang ini  Partai Gerindara harus menang, Partai Gerindra menang Prabowo Subianto Menjadi Presiden pada tahun 2014. Jaman sekarang ini banyak pejabat  Politik yang tidak bisa mewakili masyarakat. Seharusnya yang benar dikatakan benar dan yang salah dikatakan salah. Tapi sekarang ini zaman sudah terbalik. “Sekarang ini banyak yang salah dibenarkan dan yang benar disalahkan,” ujarnya.

Dan Para Simatisan dan kader-Kader dan Caleg- caleg dari Partai Gerindra punya calon presiden yang jelas-jelas akan mengentaskan kemiskinan yang ada di indonesia ini. Kalau nanti  Prabowo Subianto menjadi presiden,  RI bisa menjadi macan Asia. Ia figur yang  tegas, lugas dan jujur. Saat ini beliau sudah menandatangani surat di atas meterai, nantinya kalau Prabowo Subianto menjadi presiden akan menggelontorkan anggaran sebesar Rp. 1 Miliar per satu desa,” ujarnya Novel berapi-api.
Caleg DPR.RI Pusat Ir. Sumail Abdullah Saat Kampanye politik, Mengajak seluruh Simpatisan dan kader-kader dari Partai Gerindra yang ada di Banyuwangi, agar pada tanggal 9 April mencoblos Partai Gerindra, supaya para caleg yang ada di Banyuwangi bisa menduduki Korsi di DPRD yang paling banyak. Kalau caleg DPR.RI Pusat dan Caleg  Jawa Timur Coblos Ir. Sumail Abdullah dan juga Coblos Caleg Drs. Suminto.””Agar partai Gerindra Menang, Prabowo Subianto Menjadi Presiden. “Katanya Dengan Lantang.


(Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger