Home » , , » Coblos Nomer 4 PDIP Jokowi Presiden

Coblos Nomer 4 PDIP Jokowi Presiden

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 04 April 2014 | 22.02

Coblos Nomer 4 PDIP Jokowi Presiden


Banyuwangi Awdionline.Com
Saat Kampanye Ratusan Kader dan Simpatisan dan juga masyarakat menggnakan Atribut Kaos Merah dan Mengibarkan Bendera Merah Simul Moncong Putih yang ada di Dapil 1V telah menunggu Capres PDIP Joko Widodo yang akrab di sapa Jokowi, Namun Tidak kunjung datang di Lapangan Bulurejo kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi.

Ketua Panitia Kampanye dari Caleg PDIP Eko Saat Kampnye mengatakan sebelumnya Minta Maaf kepada Kader, Simpatisan dan masyarakat yang mulai pagi menunggu kedatangan Calon Presiden PDIP  Ir, Jokowi tersebut.
Saat itu, berlangsung singkat, hanya sekitar 30 menit. Usai pertemuan, Saat itu Jokowi yang tiba di Bandara Blimbingsari, dengan mengendarai pesawat Indonesia Hebat!, Jumat (4/4) pukul 10.00 WIB, disambut hangat oleh ratusan masa dan simpatisan PDIP dan pengurus DPD dan DPC PDIP Kabupaten Banyuwangi. 
Jokowi datang ke Banyuwangi dijadwalkan hingga siang nanti untuk blusukan ke sejumlah pasar di Banyuwangi. Pasar yang akan jadi medan blusukan Pasar yang akan jadi medan blusukan Jokowi antara lain, Pasar Rogojampi, Pasar Jajag dan Pasar Genteng.
Namun Bakal  Calon presiden Jokowi  dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), tidak bisa Hadir saat Kampanye yang ada di Dapil 4 di Lapangan Bulurejo kecamatan Purwoharjo. ”paparnya Panitia kampanye eko.

Jurkam Suhandoko  dari PDIP Banyuwangi Saat berorasi di depan ratusan Kader dan Simpatisan PDIP dan masyarakat, bahwa bakal Calon Presiden Jokowi tidak bisa hadir di kampanye di Lapangan Bulurejo, Karena akan kampanye di kabupaten Jember. “Suhandoko  menghimbau kepada masyarakat jangan lupa nanti Coblos No 4 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) agar Jokowi bisa menjadi Presiden tahun 2014-2019. Tapi saya sangat yakin akan menang pemilu tahun 2014.

Ketika di Konfirmasi saat selesai Kampanye dan juga Usai Apel yang ada di dapil 4, Kabag Ren Kompol Agus  Polres Banyuwangi,  Mangatakan bahwa saya tadi mengawal rombongan Jokowi mulai Bandara Blimbingsari samapi Jajag kecamatan gambiran, Setelah dari Jajag Saya langsung kelokasi kampanye yang ada di lapangan Bulurejo Kecamatan Purwoharjo.Saat pengawalan tidak ada gendala sama sekali, semua lancar dan tertip. Dan juga kampanye PDIP berjaan dengan Sukses ”katanya Agus.

(Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger