Home » » Desa Ketapang Mengikuti Lomba Tingkat Desa/Kelurahan

Desa Ketapang Mengikuti Lomba Tingkat Desa/Kelurahan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 15 April 2014 | 20.50

Desa Ketapang Mengikuti Lomba Tingkat Desa/Kelurahan

Kades Ketapang ”Kerjaku Adalah Ibadahku”


Banyuwangi, AWDIOnline.com
Tepatnya hari senin (14/04) perangkat desa ketapang bersama staf desa ketapang mengikuti lomba tingkat desa/kelurahan se-kabupaten Banyuwangi.
Kegiatan lomba ini di adakan di kantor BPM (Badan Pemberdayaan Masyarakat) Banyuwangi, dan di benarkan oleh Kades (Kepala Desa) Ketapang Saudara H.Slamet Kasihono,Sag ,dirinya menjelaskan “benar mas, kami bersama perangkat desa maupun semua kepala dusun dan staf desa mengikuti tingkat desa/kelurahan di kantor BPM Banyuwangi “ Jelasnya saat di konfirmasi oleh wartawan ini (14/04).
Dalam paparannya (pengarahan) di depan tim penilai lomba, Slamet Kasihono memberikan pengarahan yaitu “ motto kerja kami, Tugasku Adalah Ibadahku”  serta dalam pelayanan ke masyarakat desa ketapang di utamakan, gratis, murah, cepat, tepat, dan kami siap melayani 24 jam.
Di samping itu dalam paparanya mengunakan sistim management kependudukan dan administrasi desa, pakai sistim Software (perangkat lunak).



Perlu di ketahui dalam lomba ini dihadiri ketua Pkk desa ketapang, ketua Bpd, ketua Lkmd dan sebelum acara lomba ini di mulai, semua ibu-ibu Pkk meberikan “yel-yel” di hadapan tim penilai lomba dan di sambut gembira oleh semua yang hadir di acara tersebut.

Harapan Kades ketapang, kedepannya dalam pelayanan di desa ketapang mengutamakan kepentingan masyarakat dalam pelayanan selama 24 jam terus bekerja dan maju berkarya.
(Djoni)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger