Home » , » Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Legislatif 2014 di Tingkat PPK Srono Lancar

Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Legislatif 2014 di Tingkat PPK Srono Lancar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 15 April 2014 | 20.56

Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Legislatif 2014 di Tingkat PPK Srono Lancar

Rekapitulasi Kantor Kec Srono

Banyuwangi Awdi online.Com  – Rekapitulasi Bertempat di Pendopo Kecamatan Srono pada Hari Selasa 15 April 2014 telah dilaksanakan Rapat Pleno dengan Agenda Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum DPR, RI. DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten di Tingkat PPK Srono Tahun 2014. Perolehan Hasil Suara Dari 10 Desa, Desa Bagorejo, Desa Wonosobo, Desa Sukonatar, Desa Kebaman, Desa Simbersari, Desa Parijatahwetan, Desa Parijatahkulon, Desa Rejoagung, Desa Kepundungan dan Desa Sukomaju Kecamatan Srono (15/4).   
Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Caleg Dapil Tiga, di hadiri antara lain Forpimka, Camat, Kapolsek, Danramil, PPK, Panwascam, Saksi dari masing - masing Parpol, Sebelum acara initi (rekapitulasi) didahului dengan acara ceremonial, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Srono  Andri Subandrio menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Pemilu Legislatif mulai tahapan persiapan sampai dengan tahapan pelaksanaan.
Selanjutnya ini juga menyampaikan terkait dengan hasil rekapitulasi di tingkat PPK sudah barang tentu merupakan akumulasi dari hasil di tingkat PPS, sehingga senantiasa mengedepankan transparansi, kejujuran dan pertanggung jawaban secara jelas.
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Srono Menambahkan dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap penyelenggara pemilu, mulai dari PPS dan KPPS yang telah bekerja secara terus menerus yang tidak mengenal lelah dalam rangka mensukseskan Pemilu Legislatif 2014 ini.
Selanjutnya PPK  Srono menghimbau sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak agar tetap mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan, menjaga kondisi wilayah tetap kondusif dalam rangka mewujudkan Kecamatan Srono ke depan lebih baik.Nantinya Hasil Perolehan Caleg langsung di bawa ke KPU Banyuwangi. “katanya PPK.
Ketika di Konfirmasi Camat Srono Miftahul Huda Delam Rapat Peleno  Sekaligus Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Legislatif 2014 di Tingkat PPK Srono Mulai Pukul 10.00 Wib Berakhir sampai  Rekapitulasi hasil Perolehan Suara Caleg Sampai Tuntas. Saat ini sampai Jam 19.39 malam Rekapitulasi hasil Perolehan Suara Caleg belum usai, saat ini juga harus selesai. “Namaun semua ini Berjalan tertib, aman, lancar dan sukses,”Jelasnya Camat.  (Din/Agus)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

23 Januari 2016 10.11

Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger