Home » , , » Desa Ketapang Terapkan One Stop Service (Pelayanan Satu Pintu)

Desa Ketapang Terapkan One Stop Service (Pelayanan Satu Pintu)

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 26 April 2014 | 16.28

Desa Ketapang Terapkan One Stop Service (Pelayanan Satu Pintu)


Banyuwangi AWDI Online -  Tepatnya hari senin(21/04) tim penilai lomba desa/kelurahan dari BPM (Badan Pemberdayaan Masyarakat) bersama FORPIMDA(Forum Pimpinan Daerah) Banyuwangi mendatangi desa ketapang untuk menilai keberadaan kinerja desa ketapang, yang mana beberapa minggu kemarin kades ketapang Slamet Kasihono Sag saat memaparkan Visi dan Misi kinerjanya di kantor BPM Banyuwangi.
Kedatangan tim penilai lomba di benarkan oleh Slamet Kasihono, sedangkan dirinya bersama staff desa ketapang sudah siap mengikuti lomba. Ini terbukti saat wartawan ini mengkonfirmasi Kades ketapang, dirinya menjelaskan” kami sudah siap semuanya mas, terutama kami menerapkan sistim One Stop Service di desa Ketapang, dan kebersamaan adalah kekuatan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat “ jelasnya di ruang kerja.(25/04)
Salah satunya kesiapan di kantor desa ketapang yaitu perpustakaan, internetan gratis, Bumdes, Hippa, PPUB, KSP, Tambatan Kapal, Toserba, dan Kantin. Slamet kasihono menambahkan 3.S (Sapa,Senyum,Salam)  dan kerjaku adalah ibadahku, ini merupakan salah satu kunci kesuksesan dalam melayani masyarakat desa Ketapang dan siap di lombakan tingkat provinsi maupun nasional. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger