Home » , , » Dinsosnaker & Transmigrasi Banyuwangi, Punya Program Pelatihan Bahasa Jepang

Dinsosnaker & Transmigrasi Banyuwangi, Punya Program Pelatihan Bahasa Jepang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 26 April 2014 | 16.16

Dinas Sosial Tenaga Kerja &Transmigrasi Banyuwangi, Punya Program Pelatihan Bahasa Jepang


Banyuwangi AWDI Online, tepatnya hari kamis (24/04) kantor dinas sosial  tenaga kerja dan transmigrasi Banyuwangi punya program pelatihan bagi para peserta yang mau mencari pekerjaan keluar negeri, pelatihan ini berupa bahasa jepang serta kebudayaannya . Ini di benarkan oleh kepala dinas sosial dan transmigrasi bp.Alam Sudrajat saat di konfirmasi melalui kasi pembinaan, pelatihan dan produktifitas bp.Masduki, dirinya menjelaskan” kami memberikan pelatihan dan bekal pada para peserta diklat tentang bahasa jepang juga budayanya” jelas masduki di ruang kerjanya. (25/04)
Pelatihan ini di mulai tanggal (24/04) s/d (02/05) sebanyak dua puluh peserta di SMK Giri I kecamatan Giri Kab.Banyuwangi. dan perlu di ketahui kegiatan pelatihan ini berdasarkan PP Nomer 71/2004 dan nomer 71 Th. 1991, serta keputusan meneteri tenga kerja dan transmigrasi RI No.Kep-69/MEN/III/V/2004, tentang perubahan lampiran keeputusan menteri tenaga kerja RI, NO. Kep.227/MEN/2003 tentang tata cara penetapan standar kopetensi Nasional, juga dukungan pelaksanaan anggaran SKPD (Satuan kerja Perangkat Daerah) DPA –SKPD No.1.14.1.13.01.15.06, tanggal 06Januari 2014.
Harapan dari dinas sosial tenaga kerja dan transmigrasi Banyuwangi, dengan diadakan pelatihan ini sebagai mana yang di harapkan pemerintah Banyuwangi untuk menyiapkan calon tenaga kerja Indonesia ke luar negeri sudah dalam keadaan SIAP. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger