Home » , » Dinas Pendidikan Banyuwangi Menyerahkan Naskah Unas Di 24 Polsek Kabupaten Banyuwangi

Dinas Pendidikan Banyuwangi Menyerahkan Naskah Unas Di 24 Polsek Kabupaten Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 13 April 2014 | 22.20

Dinas Pendidikan Banyuwangi Menyerahkan Naskah Unas Di 24 Polsek Kabupaten Banyuwangi


Banyuwangi Awdi Online,Com
Sebelum di laksanakan Ujian Nasional (Unas ) kelas 3 di tingkat  SMA/MA/SMK/ SMP/MTs tersebut,  Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi Pada hari minggu (13/4)menyerahkan Naskah Uijin Nasional (Unas) Kepada 24 Polsek yang ada di Kabupaten Banyuwangi.(13/4).
Dengan Pantuan Wartwan Awdionline,Com Penyerahan Naskah Ujian Nasional (Unas) Tahun 2014 yang ada di Setiap 24 Polsek masing-masing itu. Nantinya besok Pukul 6 pagi Kepala sekolah bisa mengambil Naskah Ujian Nasional (Unas) di setiap Polsek yang ada di Kabupaten Banyuwangi.
Salah Satunya Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi yang telah di wakili oleh Kabid SMP dan SMA Banyuwnagi itu telah menyerahakan  Naskah Ujian Nasional (Unas) tahun 2014 yang ada di Polsek Srono kecamatan Srono minggu (13/4).
Ketika di Konfirmasi Plt Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi Dwiyanto mengatakan bahwa sebelum Ujian Nasional (UN) besok pada hari senen (14/4) tahun 2014, semua Naskah Ujian Nasional (Unas) kelas 3 di Tingkat SMA/MA.SMK/AMP/MTs. Saat ini pada tanggal (13/4) sudah dI serahkan  kepada 24 Polsek yang ada di Kabupaten Banyuwangi.
Plt Pendidikan Kabupaten Banyuwangi Dwiyanto menambahkan bahwa data Peserta Ujian Nasional (Unas) Se Kabupaten Banyuwangi untuk kelas 3 Tingkat SMA/MA/SMK sebanyak, 16.068 Siswa,  dan Data Peserta Ujian Nasional (Unas)  Se Kabupaten Banyuwangi untuk Kelas 3 di Tingkat SMP/MTs Sebanyak, 22.586 Siswa, jadi jumlah total keseluruhan 38.654 Peserta. Dan untuk Ujian Nasional tingkat SMA Mulai Tanggal 14 -16 April 2014, untuk Tingkat SMP Mulai Tanggal 5 -8 April 2014.
Dan tambah untuk Ujian Paket C  se kabupaten Banyuwangi sebanyak 678 peserta, nantinya di laksanakan di 9 Titik (kalipuro, Glagah, Rogojampi, Songgon, Sempu, Tegalsari, Tegaldlimo dan Muncar). Dan Untuk Paket B. Jumlah Peserta Ujian 340 di 9 titik (Minus Tegaldlimo),untuk Paket A, 34 peserta di 2 Titik (Glagah dan Muncar)  Total semua 1052 Peserta yang ada di kabupaten Banyuwangi. Katanya Plt Dwiyanto.


(Mbah di/agus).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger