Home » , » Gara-Gara Gorong-gorong Di Tengah Jalan Jebol

Gara-Gara Gorong-gorong Di Tengah Jalan Jebol

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 11 April 2014 | 17.04

Gara-gara Gorong-gorong Di Tengah Jalan Jebol  
Pengguna Jalan Ngeluh Desa Kebaman Kec. Srono

Banyuwangi Awdionline.Com
Warga dan Pengguna jalan Poros jurusan Genteng - jember itu Sangat Mengeluh Gara-Gara di tengah jalan ada Gorong-gorong saluran air jebol di beri tanda tumpukan batu yang ada di Desa Kebaman Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi. (11/4).
Dengan Pantauan Poldes saat Melintas di Pertigaan Desa Kebaman ada di tengah Jalan Poros ada Gorong-Gorong saluran Air Jebol di tandai Bebatuan. Jebolnya Gorong –gorong itu sudah lama sampai saat ini belum ada perbaikan sama sekali oleh intasnsi terkait.
Menurut warga sekotar jalan yang jebol itu mengatakan bahwa jalan yang jebol itu seceaptanya di perbaiki. Karena jalan poros itu setiap hari-harinya tidak ada henti-hentinya pengguna jalan yang melintas di situ. Harapan warga pemerintah secepatnya memperbaki jalan yang jebol itu.”rabanya Warga.
Ketik di Konfirmasi (11/4) lewat fonsel Kepala Desa Kebaman Edi Sucipto mengatakan bahwa jalan yang jebol yang ada di Pertigaan Desa Kebaman sudah di ajukan bulan yang lalu, setelah itu di ambil potonya sama Dinas  Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi.”katanya Kades.

(Mbah Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger