Home » » Jalan Penghubung Antar Desa di Kabupaten Lebak Hancur

Jalan Penghubung Antar Desa di Kabupaten Lebak Hancur

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 18 April 2014 | 15.32

Jalan Penghubung Antar Desa di Kabupaten Lebak Hancur


Lebak awdionline.com
Pemburu berita Wartawan MEDIA ONLINE terjebak di jalan Poros Desa yang hancurHancur jalan Poros Desa yang menghubungkan dari desa Karya jaya kedesa inten jaya jalan poros desa yang kurang perawatan sehingga jalan poros tersebut hancur, beberapa bulan kebelakang jalan tersebut beraspal kini tinggal tanah merah sehingga sukar untuk dilalui apalagi dimusim penghujan jalan yang dulu beraspal kini jalan poros desa, sudah kembali seperti kubangan kerbau. Dengan melihat keadaan jalan Poros Desa seperti ini,
Anwar Bewok Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Lebak berharap Pemkab Lebak agar bias memperhatikan jalan-jalan terutama jalan Poros-poros Desa yang sudah hancur seperti diDesa Karyajaya, Desa Intenjaya, dan desa desa yang lainnya, karena kalau jalan poros desa yang sudah lama akan hancur kembali, dampaknya kemiskinan akan bertamba luas lagi.
Lanjutnya karena Desa Intenjaya dan Desa Karyajaya adalah desa yang masih terasolir, karena itu dengan adanya jalan poros desa itu, keterasoliran desa akan terangkat, kalau kita berkunjung kedesa intenjaya dan Desa karyajaya pasti kita akan merasa hiba karena kondisi warga masyarakat desa tersebut sangat memperihatinkan, oleh karena itu saya berharap pihak pemerintah baik Pusat, Propinsi Banten, khususnya Kabupaten Lebak agar bias memperbaiki jalan jalan poros desa tersebut. Himbau Ketua AWDI Lebak. (ARB)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger