Home » , » Jalan Rusak, Warga Ngeluh, di Karangrejo-Cluring

Jalan Rusak, Warga Ngeluh, di Karangrejo-Cluring

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 29 April 2014 | 10.54

Jalan Rusak, Warga Ngeluh, di Karangrejo-Cluring

jalan rusak parah di Desa Cluring
Banyuwangi Awdionline.com – Perempatan jalan poros Desa menuju Dua Desa, Desa Cluring dan Desa Tampo  kondisinya jalan sangat memprihatinkan.”Lokasi jalan yang rusak parah itu pemghubung dua jalur yang terletak Dusun Karangrejo menuju Dusun Simbar  kurang 3 Kilometer kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi. (29/4).
Dengan pantauan awdi  Saat melintas di jalan yang rusak parah ini, sangat memperhatinkan, karena jalan rusak ini sudah bertahun-tahun belum ada perbaikan oleh pihak pemerintah kabupaten Banyuwangi. Pasalnya jalan yang rusak ini awalnya pernah di aspal,  tapi sekarang ini jalan yang rusak tinggal kerikil-kerikil kecil yang sangat tajam sekali. jadinya saat penguna kendaran maupun jalan kaki saat melintas mencari jalan tepi yang ada tidak ada bantunya yang runcing itu.
Saat konfirmasi warga sekitar jalan yang rusak yang ada diPerempetan Dusun Karangrejo Desa Cluring, Soleh mengatakan bahwa jalan yang rusak ini, sudah lama sekali mas, jalan yang rusak ini menuju jalan Dusun Simbar Desa Tampo Kecamatan Cluring. 
Sehingga pengguna jalan membuat warga resah, karena jalan rusak itu tidak ada perbaikan. Kondisi jalan semakin parah, ketika jalan itu terus dilalui angkutan yang bermuatan berat. Karena khawatir jalan akan menelan korban, dkarenakan sering sekali anak-anak jatuh, karena mencari jalan yang di tepi jalan rusak tersebut.
Ia menambahkan Soleh warga sekitar jalan itu bahwa kerusakan jalan sudah lama sekali, namun sampai saat ini belum ada perbaikan sama sekali penanganan dari pihak pemerintah. “Rusaknya jalan pertigaan Dusun Karangrejo menuju Jalan Desa Tampu, tapi tetap dibiarkan saja.
Padahal jalan yang rusak ini, setiap hari-harinya tidak sepi pengguna jalan. Sebeb jalan ini sangat penting sekali. Karena jalur di gunakan untuk akses perdagangan, pertanian, dan untuk anak-anak sekolah, tingkat SEMEA, SMK,SMP dan SD di tambah lagi juga jalur pendok pesantren di Simbar.  
Rusaknya jalan ini sudah bertahun-tahun sampai aspal yang lama rusak, Sepanjang jalan semaunya  kelihatanya berbatu dan berlobang yamg ada di sepanjang jalan yang rusak itu.” Harapan warga Dusun Karangrejo jalan yang rusak ini di perhatikan oleh pemerintah Banyuwangi. Agar pada tahun 2014 jalan ini sudah di perbaiki. “tegasnya Soleh.
Ketika dikonfirmasi (29/4). Kepala Desa Cluring Sunarto ES.Spd mengungkapkan saat saya belum menjabat kades bahwa jalan itu sudah rusak yang berada di Pertigaan Dusun Karangrejo yang menuju jalur Dusun Simbar Desa Tampo, namun semua ini sudah di ajukan di Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi, “kemungkinan pada tahun 2014 ini jalan yang rusak itu sudah di perbaiki.”katanya Kades Cluring.


(mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger