Home » , » Kampanye Terahir Ribuan Simpatisan Partai Demokrat Membanjiri Lapangan Maron Genteng

Kampanye Terahir Ribuan Simpatisan Partai Demokrat Membanjiri Lapangan Maron Genteng

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 06 April 2014 | 07.34

Kampanye Terahir Ribuan Simpatisan Partai Demokrat  Membanjiri Lapangan Maron  Genteng


Banyuwangi Awdionline.Com
Partai Demokrat (PD) berkampanye Akbar Trahir lapangan Maron Genteng Sabtu  (5/4). Kampanye terbuka itu diikuti ribuan simpatisan dan kader PD serta barisan  pendukung dari Semua Caleg Mulai Dapil 1 Sampai dapil 5, kabupaten Banyuwangi dan Juga di Pendukung caleg Dapil 3 Propinsi Hawa Timur dan Juga Caleg DPR.RI tersebut, dengan  Kehadiran ribuan peserta ini membuat lapangan Maron  membiru.Apalagi para pendukung dan simpatisan juga mengibarkan berdera partai yang berwarna biru dengan lambang Bintang Satu.

Kampanye Akbar di lapangan Maron Genetng ini  merupakan Kampanye Terahir yang mendapat jatah Partai Demokrat untuk  dapil 5 yang meliputi Kecamatan Gentng, Glenmore, Kalibaru dan Sempu, Acara ini semakin meriah karena sejumlah artis papan atas Banyuwangi seperti Demy, Reni Parida,  dan lain-lain. Namun para simpatisan dan kader yang setia walau panas menyengat.

Dari pantauan Poldes, sebelum berkumpul di Lapangan Maron genteng massa lebih dulu melakukan konvoi keliling di pedesaan menggunakan sepeda motor. Selesai pawai mereka menuju Lapangan Muncar untuk mengikuti kampanye dari partai Demokrat

Dalam kampanye ini polisi menerjunkan ratusan personel, baik berseragam maupun preman di jalan sekitar lapangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.  Pihak Panwas juga nampak memantau kampanye tersebut. “katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edi Hariyanto dalam orasinya mengatakan, Saya yakin Partai Demokrat Akan Menang Tahun 2014. Dan kenapa Saya Masuk Partai Demokrat karena saya selaku Ketua DPC Demokrat akan mensejeterahkan masyarakat Banyuwangi, katanya  Kata Orang Politik itu Kotor, Politik itu tukang Tipu, katanya Berpolitik itu suka lupa,bahwa suka janji,”tapi Partai Demokrat tidak akan lupa kepada masyarakat Banyuwangi.

Michael  tersebut, pengurus partai di tingkat kabupaten Banyuwangi ingin benar-benar berubah. Oleh karena itu kami mengajak para pengusaha menjadi pengurus partai Demokrat. Mereka diajak bersama sama agar peduli terhadap masyarakat,” tegasnya. “katanya (Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger