Home » , , » M. Yani Akan Mengajukan 2000 KK, Luas Tanah 1.015.2 Ke Pemkab Banyuwangi

M. Yani Akan Mengajukan 2000 KK, Luas Tanah 1.015.2 Ke Pemkab Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 27 April 2014 | 20.53

M. Yani Akan Mengajukan 2000 KK, Luas Tanah 1.015.2 Ke Pemkab Banyuwangi

Kabag dan M. Yani Suryanto
Banyuwangi Awdi – Padahal Warga Desa Kandangan Kecamatan Pesanggaran menepati janjinya untuk tidak menggelar aksi pendudukan lahan kebun di Afdeling Sumberbopong dan Rejoagung, wilayah PTPN XII Sungailembu, Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi.
Seharian sampek sekarang warga hanya memilih  diam di rumahnya masing-masing. Sejumlah warga lainnya, berkumpul di rumah tokoh masyarakat setempat M. Yani, 56. Ini berbeda dengan pihak PTPN XII Sungailembu masih berjaga-jaga di wliayah lahan kebun Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi.
Pantuan Wartawan  Kebun Sudah mengerahkan masa yang cukup besar unuk mengadang  masyarakat, padahal Tim kami sudah berjanji tidak akan aksi dan kami akan melakukan sara-saran dari Pemerintah kabupaten Banyuwangi sesuai presedur yang berlaku, kata masyarakat Kandangan M. Yani.
Ketika di Konfirmasi (27/4)  M. Yani Suryanto mengaku akan segera membuat dan melengkapi berkas- berkas atas  lahan yang menjadi pemohon warga kurang lebih 2000 KK  seluas 1.015.2 HEKTAR.Berkas ini terang M. Yani Sudah mulai di buat dan akan secepatnya di selesaiakan, lalu Berkas dari Pemohonan akan Segera Akan Ajukan Ke Pemerintah kabupaten Banyuwangi.”Papar M.Yani. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger