Home » , , » Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Kabat Banyuwangi

Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Kabat Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 27 April 2014 | 14.15

Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Kabat Banyuwangi


Banyuwangi Awdi  –  Mendengar kabar ada mayat, Puluhan warga dan kepala dusun dan datang ke tempat kejadian. TKP Dusun Kabatmantren Rt 02. RW. 03 Desa Badean kecamatan Kabat kabupaten Banyuwangi, (26/4).
Setelah Kadus ada laporan dari warga langsung datang di TKP Kejadian. Di  perhatikan kondisinya apa benar itu orang atau boneka. Tapi melihat bau nya yang menyengat lantas saya yakin bahwa itu manusia, ujar hermanto kepala dusun kabat mantren.

Hermanto kembali mengatakan setelah saya perhatikan kembali kepalanya sudah tidak ada dan setelah di balik posisinya berjenis kelamin wanita. Setelah itu saya langsung koordinasi dengan pihak kepolisian bahwa ada mayat di temukan di tempat umbul.
Melihat kondisi yang sudah bau dan di hinggapi belatung kemungkinan mayat itu sudah empat hari meninggal.dan mempunyai ciri-ciri memakai celana pendek dengan bra warna biru.

Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Nandu Dyanata mengatakan, telah di temukan mayat tanpa kepala di sungai sekitar pukul 06.00 oleh warga setempat. Sekarang kita sedang melaksanakan penyelidikan dengan cara menyusuri sungai badean. Korban ditemukan dalam kondisi membengkak. Kemungkinan sudah lama meninggal.

"Sedang untuk kodisi tubuh masih dalam proses visum dan di bawa ke RSUD Blambangan untuk di periksa. Sementara sampai sekarang belum ada dari pihak perangkat desa yang melaporkan bahwa kehilangan keluarga. Kemudian untuk identitas masih belum di ketahui. Tapi untuk jenis kelamin korban perempuan.Terang nandu saat di TKP. (Din/Dedi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger