Home » , , » Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Kabat Banyuwangi

Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Kabat Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 27 April 2014 | 14.15

Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Kabat Banyuwangi


Banyuwangi Awdi  –  Mendengar kabar ada mayat, Puluhan warga dan kepala dusun dan datang ke tempat kejadian. TKP Dusun Kabatmantren Rt 02. RW. 03 Desa Badean kecamatan Kabat kabupaten Banyuwangi, (26/4).
Setelah Kadus ada laporan dari warga langsung datang di TKP Kejadian. Di  perhatikan kondisinya apa benar itu orang atau boneka. Tapi melihat bau nya yang menyengat lantas saya yakin bahwa itu manusia, ujar hermanto kepala dusun kabat mantren.

Hermanto kembali mengatakan setelah saya perhatikan kembali kepalanya sudah tidak ada dan setelah di balik posisinya berjenis kelamin wanita. Setelah itu saya langsung koordinasi dengan pihak kepolisian bahwa ada mayat di temukan di tempat umbul.
Melihat kondisi yang sudah bau dan di hinggapi belatung kemungkinan mayat itu sudah empat hari meninggal.dan mempunyai ciri-ciri memakai celana pendek dengan bra warna biru.

Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Nandu Dyanata mengatakan, telah di temukan mayat tanpa kepala di sungai sekitar pukul 06.00 oleh warga setempat. Sekarang kita sedang melaksanakan penyelidikan dengan cara menyusuri sungai badean. Korban ditemukan dalam kondisi membengkak. Kemungkinan sudah lama meninggal.

"Sedang untuk kodisi tubuh masih dalam proses visum dan di bawa ke RSUD Blambangan untuk di periksa. Sementara sampai sekarang belum ada dari pihak perangkat desa yang melaporkan bahwa kehilangan keluarga. Kemudian untuk identitas masih belum di ketahui. Tapi untuk jenis kelamin korban perempuan.Terang nandu saat di TKP. (Din/Dedi)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

23 Januari 2016 10.10

Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

16 Oktober 2016 01.15

assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus....Atau KLIK DISINI

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger