Home » , » Masuk Di Dua Desa KTP Di Razia oleh Security

Masuk Di Dua Desa KTP Di Razia oleh Security

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 25 April 2014 | 21.44

Saat Masyarakat  Masuk  Di Dua Desa, KTP Di Razia oleh Security  Kebun Sungailembu PTPN 12

Kapolsek. Danramil. Camat, Kades, Manajer kebun

Banyuwangi Awdionline.com - Dengan Adanya Peristiwa pada hari Kamis tanggal (24/4) Antara Tim M. Yani Suryanto warga Desa Kandangan dan Kebun Sungalembu PTPN 12 saat itu sudah sepakat Damai. Pada hari jumaat (25/4) tidak akan melakukan orasi dan tidak akan menduduki lahan kebun Sungailembu. Itu pun Sudah membuat Berita Acara dengan kedua belah Pihak Antara M Yani Suryanto dengan Menjer kebun Sungailembu PTPN 12. (25/4). 
“Namun Sekarang ini masih di jaga ketat di pos 1 penjagaan oleh Puluhan Securiy, masyarakat yang akan memasuki Desa Kandangan dan Desa Sarongan yang ada di Wilayah kebun Sungailmebu PTPN 12 yang ada di Jalur jalan poros wilah kebun Sungailembu Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi (25/4).
Dengan Pantauan Wartawan Padahal hari kamis, tanggal 24 April 2014 bertempat rumah M.Yani Suryanto dan di kantor kebun Sungailembu, telah di lakukan pertemuan untuk membahas rencana menduduki lahan Areal HGU PTP Nusantara X11( Persero) Kebun Sungailembu, Saat itu Kedua belah pihak Sudah sepakat damai secara tertulis, yang di saksikan oleh Muspika, Camat, Kapolsek, Danramil, BPN banyuwangi, Kisbangpol dan  Kabag Banyuwangi, Kades, dan Menjer Kebun Sungailembu Kecamatan Pesanggaran.
Menurut masyarakat saat melintas (25/4) memasuki di jalan poros kebun Sungailembu semua pengendara roda dua maupun roda empat mulai pagi di mintai KTP, lalu KTP di poto kopi di pos penjagaan pos 1 kebun Sungailembu.  Sedangkan Di pos penjagaan sudah di siapkan mesin Poto kopi oleh pihak kebun Sungailembu PTPN 12.
Akirnya ratusan masyarakat saat melintas Sangat mengeluh,  gara-gara Semua masyarakat yang melintas di setop dan di mintai KTP. Anehnya Setelah pulang dari Desa kandangan dan Desa sarongan tersebut, Poto Kopi KTP tidak Boleh di ambil oleh Security kebun Sungailembu. Alasanya poto KTP milik masyarakat untuk data kebun Sungailembu PTPN 12.
Dan saya saat melintas akan masuk wilayah kebun sungailembu yang akan kerumah saudara saya di Desa sarongan di periksa oleh penjaga Security itu. Sampai-sampai saya di minta KTP oleh penjaga pos 1 Kebun Sungai lembu.
Danuri menambahan, puluhan Security Pos penjagaan dan ada yang berpakian Preman ikut memberhentikan semua pengendara Roda Dua maupun Roda Empat. Tujuanya merajia KTP setiap orang saat melinats di jalur perkebunan Sungailembu PTPN 12.”paparnya masyarakat danuri.
(Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger