Home » » PT. InWoo Memberikan Gaji Tidak Menuruti Aturan Pemerintah

PT. InWoo Memberikan Gaji Tidak Menuruti Aturan Pemerintah

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 12 April 2014 | 22.17

PT. InWoo Memberikan Gaji Tidak Menuruti Aturan Pemerintah

Illustrasi
Awdionline.com
PT. InWoo memberikan gaji tidak menuruti aturan pemerintah dan menambahkan jam kerja 2,5jam/hari. Masuk pukul 07.30 pulang 17.00 gaji Rp 1,2 juta bersih tak ada tunjangan apapun.
Para karyawannya di ancam untuk tutup mulut dan mengatakan kalau tidak suka kalian tidak perlu kerja di sini, Kami tidak memaksa kalian untuk kerja. Dan mereka selalu bilang kami gampang kok tinggal pindah lokasi ke Sukabumi yg UMR nya murah. Padahal pembuatan di Inwoo kualitas ekspor dan para karyawannya pun lembur sampai jam 8 malam tanpa ada uang makan dan upah lembur yg mereka tentukan sendiri.
Mungkin para karyawan kalau bisa memilih mereka pasti tak akan mau kerja di Inwoo. Tapi lapangan pekerjaan yang sulit dan kebutuhan yang mendesak akhirnya mereka merasa menjadi pekerja rodi atau romusha era modern.
Tolong di sampaikan ke pihak yang terkait yaitu Disnaker. Percuma bila minta konfirmasi ke PT. Inwoo mereka pasti mengelak dan slip gaji pun mereka menandatangani dua slip, yang satu dengan gaji UMR dan yang satu gaji mereka sendiri.

(Redaksi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger