Home » , » Ratusan Pengendara Ngeluh Jalan Berlubang Jajag

Ratusan Pengendara Ngeluh Jalan Berlubang Jajag

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 08 April 2014 | 15.23

Ratusan Pengendara Ngeluh Jalan  Berlubang Jajag


Banyuwangi Awdionline.com
Ratusan Pengguna Jalan Perkotaan yang ada di Jalur Ahmad Yani saat telah Rusak dan Berlubang yang ada di Jalur Kota Jajag Kecamatan gambiran Kabupaten Banyuwangi.(8/4).
Menurut Masyarakat Jajag Purnomo saat  di Konfirmasi (8/4) mengatakan bahwa pengendara jalan sangat  mengeluh pasalnya jalan yang ada di jalur Ahmad Yani Desa Jajag saat ini memperhatinkan karena jalan tersebut sudah rusak dan berlubang kurang lebih 800 Mater sampai Pertigaan Patung penyu. Susahnya kalau musim hujan lubangnya jalan tidak kelihatan kalau tergenag air. Selama adanya jalan yang berlubang itu sering sekali pengguan jalan terjatuh saat melintas jalan yang rusak itu.
Dan harapan masyarakat Desa jajag jalan yang selama ini belum ada perhatian dari pemerintah Kabupaten banyuwangi dana Propinsi Jawsa Tumur itu, Secaptnya jalan yang berlubang di perbaiki. Agar pengguna jalan saat melinats sangat aman.”Paparnya hadi.
Saat di Konfirmasi (8/4) kepala Desa Suparno menuturkan apa yang di katakana itu memang benar.kalau jalan yang ada di Jalur Ahmad Yani memang rusak dan Berlubang sampai Pertigaan Patung penyu.padahal jalan yang rusak yang ada di Perkotaan jajag itu pernah saya  sampekan kepada pemerintah Banyuwangi, Dan juga sudah saya sampekan kepada kepala Dinas PU Bina Marga Banyauwangi.
Ia Menambahkan kepada pemerintah agar jalan ini secepatnya ada perbaikan, supaya pengguna jalan tersebut tidak rawan kecelakaan. sampai-sampai kepala Desa dan Warganya sering sekali menguruk dengan tanah. Namun setelah di uruk saat ini sudah rusak lagi. “katanya Kades.


(Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger