Home » , » Masyarakat Tidak Boleh Golput Menjelang Pemilu Legislatif

Masyarakat Tidak Boleh Golput Menjelang Pemilu Legislatif

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 09 April 2014 | 12.57

Masyarakat Tidak Boleh Golput Menjelang  Pemilu Legislatif  Kecamatan Srono


Banyuwangi Awdionline
Menjelang hari Pemilu Legislatif pada hari  salasa malam rabo jam 09.00 Wib tanggal 9 April 2014. Panwanslucam dan Forpimka dan jajaranya Mengadakan Tasyakuran   di Balai Kantor  Kecamatan disaksikan  oleh camat, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwnagi (9/4).
Saat kegiatan Tasyakuran  di isi oleh Ketua Panwaslucam Ribut memberikan paparan kepada semua anggotanya agar pengawasan di tingkat  TPS-TPS yang ada di desa Masiang-masing  nantinya bisa kondusip. Aman, tertip dan kendali.
Bila di lapangan menemukan hal yang kurang paham masyarakat bisa kordinasi dengan KPPS segera kordinasi dengan tingkat TPS yang ada di Desa –Desa yang di ada di Wailayah Kecamatan Srono.” Supaya masyarakat yang sudah hak pilih jangan sampai Golput. “ugkanya.
Sambutan dari Forpimka Camat melalui trantip Tikno, yang isinya anatara  ketua Panwaslucam  dan jajaranya agar berkordinasi dengan baik. Supaya  pelaksana pemilu Legislatif bisa kondusif.”paparnya.
Kapolsek Srono AKP Heri Subagio mengatakan bahwa dengan adanya pemuli Legislatif yang akan laksanakan pada hari rabo tanggal 9 April 2014 tersebut, semua jajaranya supya  memantau dI tingkat TPS yang ada di Desa-Desa, agar  pelaksana pemilu legislative berjalan aman, tertip, lancar dan terkendali yang ada di kecamatan Srono. “Katanya.
(din/agus)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger