Home » , » Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Kecamatan Gambiran

Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Kecamatan Gambiran

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 13 April 2014 | 22.27

Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Caleg Balai Kantor Kecamatan Gambiran

Muspika Saat rekapitulasi Gambiran

Banyuwangi Awdionline.Com
Dalam pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif yang berlangsung (9/4) lalu. Perolehan Suara itu adalah hasil yang di kumpulkan di setiap TPS Masing-masing yang ada di 6 Desa Wilaayah kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi.

Setelah itu di Rekapitulasi di 6 Desa yang ada di kecamatan Gambiran dapil 1V,  Saat ini hari minggu (13/4) Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (PPPK) Kecamatan Gambiran Mengadakan  rekapitulasi Hasil penghitungan perolehan suara Calon Caleg dapil 1V, Tingakt DPR. RI, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten Banyuwangi. (13/4).

Pelaksana Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Caleg dapil 1V Serentak yang ada di Kecamatan Pesanggaran, Kecamatan Siliragung, Kecamatan Bangorejo, Kecamatan Tegalsari, Kecamatan Gambiran, Dan kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi.

Salah Satunya Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan suara Caleg di dapil 1V Wilayah Kecamatan Gambiran  di hadiri Muspika, Camat, Kapolsek, Danramil, PPPK, KPPS, PPS dan Saksi saksi  Semua Partai Politik dan beberapa Saksi Caleg, yang ada di Balai Kantor Kecamatan Gambiran.

Dengan Pantauan waerawan Saat Rekapitulasi hasil Pengitungan Perolehan Suara para Caleg di Balai Kantor kecamatan Gambiran, Pihak keamanan khususnya kepolisian dari Polsek Gambiran Dan TNI dari Koramil Gambiran akan tetap menjaga sampai penghitungan rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Caleg itu sampai tuntas.

Camat Gambiran Ferman Santoso mengatakan bahwa dengan  Rekapitulasi Hasil penghitungan Perolehan Suara Caleg yang ada di 6 Desa Kecamatan Gambiran ini sudah baik dan Lancar. Memang saat pencobolosan (9/4) itu ada permasalahan yang Ada di Desa Yosomulyo. Namaun permasalahan tertukranya surat suara yang ada di TPS itu Sudah tidak ada lagi permasalahan sama sekali.

 Saat itu juga Bapak  Kapolres dan Anggotanya sempat terjun langsung di wilayah kecamatan Gambiran. Dan saya mengharapkan saat ini juga rekapitulasi Hasil Penghitungan perolehan Suara Caleg bisa lancar dan kondusip.nantinya Hasilnya langsung di serahkan di KPU Banyuwangi.”Harapan Camat.  

Ketika di Konfirmasi (13/4) Kapolsek Gambiran AKP Ibnu Mas’ut kepada wartawan Awdi mengatakan, pada pagi ini dengan adanya Rekapitulasi hasil Penghitungan Perolehan Suara Caleg dapil 1V Wilayah Kecamatan Gambiran ini,“Saya selaku Kapolsek dan Aanggota  dan di bantu Anggota Koramil Gambiran, menunggu Rekapitulasi dibalai Kantor Kecamatan gambiran ini sampai  selesai. kata Ibnu. (mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger