Home » , » Camat Gambiran Bekerja Keras Laksanakan Rekap Hasil Suara Sampai Malam

Camat Gambiran Bekerja Keras Laksanakan Rekap Hasil Suara Sampai Malam

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 14 April 2014 | 17.03

Camat Gambiran Bekerja Keras Laksanakan Rekap Hasil Suara Sampai Malam


Banyuwangi Awdionline.Com
Semestinya Dua Desa,  yakni Desa Jajag dan Desa Gambiran mengikuti Rekapitulasi seperti yang ada di  empat Desa Mulai pukul 9.00 – 16. 00 Wib. Teryata Dua Desa itu di lanjutkan Rekapitulasi Jam 7 .00 -3. 00 Malam yang ada di Auala kantor Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi.
Dengan Pantuan Wartawan saat Rekapitulasi Hasil Pengitungan Perolehan Suara Caleg Dapil 1V, teryata banyak masalah yang ada di Desa Jajag itu. Karena hasil penghitungan  yang dari 24 TPS-TPS Desa Jajag, saat Rekapitulasi di Kecamatan gambiran. Sampai-Sampai PPS Desa Jajag berulang-ulang mengitung dan samapi Pusing itu pun Mencari 10 Suara yang tidak jelas itu.”Dari Pantaun Waratwan Awdi sampai malam juga belum bisa  mencari Perolehan Para Caleg Dapil 1V di PPK Kecamatan Gambiran,
Dengan adanya Rekapitulasi hasil Penghitungan perolehan Suara Caleg yang ada di PPS Jajag sangat rumit Sekali dan memakan waktu Berjam-Jam sampai malam ini, Camat Gambiran Firman Sanyoto Sos M.Si telah berkerja keras ikut menghitung Rekapitulasi yang ada di  PPS Desa jajag saat Rekapitulasi di Kantor Kecamatan Gambiran tersebut agak  Kesulitan ini.  harus tuntas dan harus selesai pada malam ini juga,  Dengan Rumitnya PPS Jajag di pendeng terdahlu,  Dan di Ganti Desa Gambiran.
Camat Firman menambahkan biar ini sampai malam saat giliran PPS Desa Gambiran. Saya siap mendampingi rekapitulasi hasil Penghitungan Perolehan Suara Caleg ini sampai tuntas. Namun Saat Rekapitulasi PPS Gambiran, Desa Purwodadi. Desa Wringinagung Dan Desa Wronginrejo itu tidak ada permasalahan dan lancar-lancar saja.“ Paparanya Camat.

Saat di Konfirmasi Kapolsek Gambiran AKP Ibnu Mas’ut kepada Awdi mengatakan, biar rekapitulasi Hasil penghitungan Perolehan Suara Caleg yang ada di kantor kevamatan Gambiran Sampi Malam, Tetap  Saya jaga sama Anggota polsek. Sampai Rekapitulasi ini Sampai Tuntas dan  sampai  selesai.’Katanya Kapolsek Ibnu.


(Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger