Home » , , » TNI AD Dan POLRI Bakti Karya Ke-92 Membangun Jembatan Kebaman

TNI AD Dan POLRI Bakti Karya Ke-92 Membangun Jembatan Kebaman

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 25 April 2014 | 13.20

TNI AD Dan POLRI Bakti Karya Ke-92 Membangun Jembatan Kebaman

lokasi jembatan desa kebaman

Banyuwangi Awdi - Kodem 0825 Kabupaten Banyuwangi menyabut karya bakti yang ada di Desa Kebaman menjadi sasaran dalam program TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Ke 92, Lokasi bangunan jembatan  yang menghubungkan Dua Desa ini, yaitu Desa Kebaman, Desa Sukonatar, Lokasi bangunan jembatan yang Terletak di Dusun RT.01.RW. 02 Desa Kebaman Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi.(25/4).
Dengan Pantauan Wartawan Awdi  di lokasi Bakti Karya 92 pembangunan jembatan tersebut,Tiga Pilar, Danramil, Polsek, Camat dan masyarakat, guyup dan rukun melakukan kegiatan kerja bakti membangun jembatan yang ada di Desa Kebaman.
Saat di konfirmasi (25/4) Danramil Srono Kapten Infantri 1 Ketut Sukranata Melalui Anggotanya TNI AD, mengatakan bahwa Pembangunan jembatan (TMMD ) di kerjakan CV Banyuwangi, Mulai Karya Bakti Tiga Pilar, TNI AD Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan di bantu Polri Polsek Srono tersebut,  hampir Dua Minggu yang lalu  Pelaksana pembangunan Jembatan itu di laksanakan,  semua ini untuk mempelancar dan mempermudah dan juga mensejahtrakan masyarakat. Agar akses jembatan yang menuju di Dua Desa yang ada di Desa Kebaman Kecamatan Srono bermanfaat kepada masyarakat luas.


Posko TNI AD dan POLRI

Saat Bakti Karya TNI AD Dan POLRI, Camat dan Kepala Desa, Gotong Royong Membangun Jembatan Desa Kebaman, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke 92 untuk meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan untuk desa tertinggal di kabupaten Banyuwangi, salah satunya Desa Kebaman Kecamatan Srono.
Ia Menambahkan Bakti Karya ini setiap hari di pandu Tiga Pilar Muspika, Camat, Polri, Danramil dan juga masyarakat. Di sektor pembangunan fisik yaitu menjadi program untuk rehabilitasi sarana-prasarana yang rusak, salah satunya pembangunan jembatan yang mengubungkan Dua Desa, Desa Kebaman dan Desa Sukonatar Kecamatan Srono.
Di Desa Kebaman ada dua titik yang di bangun, yang pertama pembangunan jalan dan yang kedua Pembangunan Jembatan. Kegiatan Bakti Karya ini, dari pengamatan Kodim 0825 Banyuwangi dan masing-masing Koramil secara bergiliran setiap harinya di pandu lima Anggota TNI AD dan di Bantu oleh Anggota Polsek Srono.
Bakti Karya 92 Pembangunan Jembatan Desa Kebaman kecamatan Srono, Pada tanggal 10 mei 2014 yang akan datang  di hadiri Kasad para Jendral TNI AD tersebut, akan mengunjungi pembangunan jembatan yang ada di Desa Kebaman Kecamatan Srono.”katanya Danramil.
(mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger