Home » , » Volly Pantai Bersama Bupati Sambil Bersihkan Pantai Boom

Volly Pantai Bersama Bupati Sambil Bersihkan Pantai Boom

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 14 April 2014 | 20.56

Volly Pantai Bersama Bupati Sambil Bersihkan Pantai Boom


Banyuwangi, Awdionline.com
Untuk menciptakan pantai boom sebagai ikon pariwisata baru di Banyuwangi, Bupati Abdullah Azwar Anas tak pernah berhenti berinovasi agar pantai boom menjadi lebih cantik dan diminati masyarakat.  Usai melaunching gerakan masal Banyuwangi Bersih dan Ramah (2BR) dan pemasangan payung pantai boom, Bupati Anas kembali akan menjadikan pantai boom sebagai tempat olah raga volly pantai.(13/4).
Hal itu disampaikan Bupati Anas, usai melakukan olah raga volly pantai di pantai boom bersama SKPD, Minggu (13/4). Dikatakan Bupati Anas, selain sebagai tempat wisata pantai boom diharapkan bisa dimanfaatkan masyarakat sebagai tempat olah raga volly pantai. Karena saya yakin masyarakat suka olah raga di pantai. Saya lihat tadi saat kami melakukan volly masyarakat juga ikut-ikutan volly. Untuk volly ini, kami sudah sudah siapkan tempat dan bolanya, sehingga masyarakat bisa olah raga disini pada pagi atau sore,” ujar Bupati Anas. 
Selain mengajak masyarakat berolah raga, kedatangan Bupati Anas kembali ke pantai boom untuk melihat kondisi pantai boom pasca di launching gerakan 2BR beberapa waktu lalu. Ternyata pantai boom masih belum selalu bersih meski selalu ada petugas kebersihan. Sampah masih dibiarkan berserakan dimana-mana dan masyarakat tahu itu. Melihat itu, Bupati Anas tak segan-segan memberikan keteladanan dengan memungut sampah yang berserakan di pantai boom usai melakukan volly pantai. “Masyarakat perlu keteladanan, maka saya minta temen-temen pemda dan lain-lain kalau ada sampai gak perlu ro’an langsung diambil saja. Saya berharap kesadaran ini dibangun bersama-sama setiap yang datang mengambil sampah masing-masing sehingga pantai boom yang kita harapkan sebagai wisata benar-benar terwujud,” ujar Bupati.
Ditambahkan Bupati Anas, dengan ditatanya kawasan pantai boom akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi dimasyarakat. “Semakin kita tata ekonomi, ekonomi rakyat semakin baik. Tetapi untuk mewujudkan itu butuh kesadaran dari semua pihak,” ujar Bupati Anas.
(Humas)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger