Home » , » Bangunan Jalan Usaha Tani Kec Cluring Kab Baru Di Kerjakan

Bangunan Jalan Usaha Tani Kec Cluring Kab Baru Di Kerjakan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 09 Mei 2014 | 19.44

Bangunan Jalan Usaha Tani Kec Cluring Kab Baru Di Kerjakan

Banyuwangi, Awdi – Dinas Pertanian, Kehutanan dan Perkebunan telah glontorkan Proyek Jalan Usaha Tani Sebanyak 12 Titik yang ada di Kabupaten Banyuwangi, Proyek itu, di lakukan Penunjuk Langsung (PL) kepada Rekanan CV Kabupaten Banyuwangi. (9/5).
Pembangunan jalan usaha tani yang ada di jalan Pertanian persawahan tersebut, Sudah dikerjakan pelaksana dari rekanan CV,Namun Bangunan Jalan usaha tani belum ada Papan Nama Proyek di lokasi Bangunan,Dan Nilai kontrak anggaran berapa tidak tertera,”salah satunya bangunan jalan usaha tani yang ada di Desa Sembulung Kecamatan Cluring.
Ketika dikonfirmasi kepala Dinas Pertanian,Kehutanan dan Perkebunan Banyuwangi, Melalui Kabid Pangan dan Sarpras Dinas Pertanian, Pratmaja mengatakan bahwa Dinas Pertanian, Kehutanan dan Perkebunan memang mengelontorkan proyek jalan usaha tani di Kabupaten Banyuwangi.
Mantri Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) kecamatan Cluring, Sunarto menuturkan bahwa yang mendapat bangunan Jalan usaha tani, yang ada di Desa Sembulung, Desa Sraten, Desa Kaliploso kecamatan Cluring.
Kabid Pangan dan Sarpras, Pratmaja menambahkan bangunan jalan usaha tani dikerjakan oleh rekanan CV. Dan yang mendapat bangunan jalan usaha tani beberapa desa, Salah satunya kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi.  

Kemarin Kabid Pangan, Kasi Sarpras serta Pemeriksa Barang, Dengan dibangunnya jalan usaha tani, diharapkan dapat memperlancar transportasi hasil pertanian, sehingga perekonomian di Sembulung dapat ditingkatkan.”kata Kabid Pratmaja, (Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger