Home » , , » Bupati Dihimbau Segera Melantik PNS, Untuk Menjabat Kadis & Sekdin

Bupati Dihimbau Segera Melantik PNS, Untuk Menjabat Kadis & Sekdin

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 04 Mei 2014 | 21.25

Kepala Dinas & Sekretaris Dinas
“Bupati Dihimbau Segera Melantik PNS, Untuk Menjabat Kadis & Sekdin”

Assalamu ‘alaikum Wb.Wr.
Kabupaten Banyuwangi merupakan wilayah paling ujung timur di pulau Jawa yang berdekatan dengan pulau Bali, dengan kepemimpinan Bupati H. Abdullah Aswar Anas dan Wakil Bupati H. Yusuf Widyatmoko, dalam kepemimpinan Bupati Banyuwangi sudah berjalan lebih kurang 4  (empat) tahun ini sudah banyak perubahan dalam pembangunan, perekonomian, pendidikan, pariwisata dan kebudayaannya.
Untuk itu, Kami selaku Wakil Sekretaris DPC. AWDI ( Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) Banyuwangi Menghimbau dan Berharap pada Bupati H. Abdullah Aswar Anas segera melantik Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas, untuk segera menduduki kantor Dinas yang belum ada Kadis dan Sekdin, agar dalam kinerja di masing-masing kantor Dinas bisa berjalan baik sesuai Perda (peraturan daerah) dari Pemkab.(pemerintah kabupaten) Banyuwangi.
Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) yang didasari oleh PP (Peraturan Pemerintah) nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri, dalam pengusulan Kadis dan Sekdin masing-masing dari kantor Dinas dan diajukan ke BAPERJAKAT, untuk penunjukan kepala Dinas dan Sekretaris Dinas di bahas dan di tunjuk oleh BAPERJAKAT ( Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan ) sedangkan Bupati bertugas melantik Kadis dan Sekdin yang sudah disahkan oleh BAPERJAKAT, tentunya penunjukan dari BAPERJAKAT sudah memenuhi kriteria maupun persyaratannya.
Semoga di Pemkab.( Pemerintah Kabupaten ) Banyuwangi melalui SKPD ( Satuan Kerja Perangkat Daerah ) dan semua kantor Dinas bisa menjalankan tugas pokoknya dengan baik, harapan Kami untuk kepala Dinas dan Sekretaris Dinas dalam menjalankan tugas pokoknya bisa berjalan baik dan benar sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Banyuwangi.
Wassalamu’alaikum Wb.Wr.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger