Home » , » Dialog Forpimka Dengan Ratusan Warga Sempat Alot Desa Purwodadi

Dialog Forpimka Dengan Ratusan Warga Sempat Alot Desa Purwodadi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 10 Mei 2014 | 21.05

Dialog Forpimka Dengan Ratusan Warga Sempat Alot Desa Purwodadi

Banyuwangi Awdi _ Dialog ratusan warga dengan Forpimka yang bertempat di Balai Desa Purwodadi hari ini Jumat (9/5) tadi sekitar pukul 09.00 WIB, Forpimka Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi.(10/5).
Dialog bersama Kepala Desa Purwodadi melakukan dengan warga dusun Gembolo Rt. 06 Rw. II Desa Purwodadi berkenaan dengan bangunan pagar yang melanggar peraturan perundang-undangan dan telah dilakukan kesepakatan bersama.
”Dialog dengan ratusan warga yang di hadiri oleh, kepala Desa, Camat, kapolsek, Danramil, Dialog yang dipimpin oleh Camat dan Kapolsek Gambiran. AKP Ibnu yang sempat alot tersebut menghasilkan Berita Acara Kesepakatan, yang berisi adalah,
Yang pertama, Segera melakukan pembongkaran bangunan pagar milik salahsatu tokoh agama di dusun Gembolo yang melanggar ketentuan perundang-undangan sebagaimana surat Plt. Kasatpol PP Kabupaten Banyuwangi tanggal 18 Maret 2014 Nomor : 300/156/249.300/2014 perihal teguran.
Dan yang kedua, Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dusun Gembolo Rt. 06 Rw. II Desa Purwodadi Kecamatan Gambiran dalam situasi aman dan terkendali serta kondusif sebelum, pada saat serta setelah dilakukan pembonghkaran oleh pihak yang berwenang serta tetap menjaga tali silaturahmi.
Apa lagi yang ketiga, Masyarakat Dusun dimaksud tidak akan melakukan tindakan anarkis dan melakukan pembongkaran sendiri tetapi menyerahkan sepenuhnya kepada aparat yang berwenang yaitu Satpol PP Kabupaten Banyuwangi,”Kata (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger