Home » , » Dinas Koperasi & UMKM Adakan Sosialisasi

Dinas Koperasi & UMKM Adakan Sosialisasi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 15 Mei 2014 | 23.40

Dinas Koperasi & UMKM Adakan Sosialisasi

  • “Pelatihan Keterampilan Kewirausahaan UMKM (Painting Glass), Program Pengembangan Dan  Keunggulan Kompetitif UMKM”

Banyuwangi AWDI online, tepatnya hari rabu ( 14/05) di kantor dinas koperasi dan UMKM banyuwangi, diadakan sosialisasi untuk warga kelurahan kampung mandar dan warga desa ketapang Kab.Banyuwangi.
Kegiatan sosialisasi ini bertujuan “pelatihan keterampilan kewirausahaan umkm (painting glass), program pengembangan dan  keunggulan kompetitip UMKM”dan dibenarkan oleh kepala bidang UMKM Bp.Drs.Made Maharta saat dikonfirmasi”kegiatan sosialisasi ini mas,bertujuan guna mengembangkan bakat dan kreatifitas dari warga kelurahan kampung mandar maupun warga desa ketapang agar hasil dari sosialisasi ini bias ditampilkan ke publik sehingga kegiatannya bisa juga sebagai bahan acuan untuk dilombakan ketingkat provinsi maupun nasional “jelasnya diruang aula pertemuan.(14/05)
Pelatihan ini di ikuti oleh 80 peserta dari kelurahan kampung mandar maupun desa ketapang dan para peserta antusias serta menyambut gembira adanya sosialisai pelatihan ini.
Kepala dinas koperasi dan UMKM Bp.Alief Ranchman Kartiono,SE membenarkan adanya sosialisai pelatihan keterampilan kewirausahaan umkm (painting glass), program pengembangan dan  keunggulan kompetitip UMKM.
Harapan dari dinas koperasi dan UMKM, untuk hasil sosialisai keterampilan ini bisa ditampilkan ke publik  dan bisa untuk percontohan dibeberapa daerah yang mana program kegiatan pelatihan ini merupakan sosialisasi yang baik untuk masyarakat Kab.Banyuwangi. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger