Home » , » Warga Mengharapkan Jalan Rusak Di Perbaiki

Warga Mengharapkan Jalan Rusak Di Perbaiki

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 15 Mei 2014 | 23.45

Warga Mengharapkan Jalan Rusak Di Perbaiki

Banyuwangi Awdi  - Kondisi Jalan Pedesaan sangat memperhatinkan, Warga dan Pengguna kendaraan sangat mengeluh yang selama ini  belum tersentuh dari pemerintah Banyuwnagi. Jalan yang rusak parah yang ada di Dusun Ringin agung Desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi. (15/5).
Pantauan Poldes Saat melintas jalan yang rusak parah ini memang sangat memperhatinkan, karena kondisi jalan kurang lebih 1 kilo Meter lebih ini, belum ada perbaikan sama sekali dan belum tersentuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi.
Menurut warga ketika dikonfirmasi (15/5) Hadi (47) menegaskan bahwa jalan pedesaan memang rusak parah mas, pasalnya rusakanya jalan ini sudah bertahun-tahun, namun yang selama ini belum ada perhatinan sama sekali oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.
Dia, Menambahakan warga Dusun Ringin agung Desa Pesanggaran, mengharapkan agar jalan yang rusak ini diperhatikan karena jalan tesrebut, untuk akses pertanian, pendidikan dan perdagangan yang ada di Dsa Pesanggaran.”Ungkap Hadi.
Ketika dikonfirmasi (15/5) Kepala Dusun Ringin agung   Domo (50) mengutarakan ke Wartawan, memang benar apa yang diresahkan masyarakat, bahwa jalan pedesaan ini sudah lama kerusakannya, “Namun Pemerintah Desa Pesanggaran pada tahun 2013 sudah mengajukan kepada Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.
Menurut, Kadus jalan yang rusak ini kurang lebih 1 kilo meter lebih, sedangkan jalan ini pernah diukur panjangnya jalan oleh Dinas PU Bina Marga Kabupaten banyuwangi.kemungkinan tahun 2014 jalan yang ada di Dusun Ringin agung Desa Pesanggaran akan diperbaiki.”kata Kadus. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger