Home » , » Gara-Gara Truk Muatan Pasir, Jalan Rusak Desa Temurejo

Gara-Gara Truk Muatan Pasir, Jalan Rusak Desa Temurejo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 07 Mei 2014 | 20.00

Gara-Gara Truk Muatan Pasir, Jalan Rusak Desa Temurejo

Banyuwangi Awdi – Jalan Rusak ini, di akibatkan Truk Muatan pasir dan Batu,Padahal Jalan Baru di perbaiki menggunakan anggaran dana swadaya masyarakat dengan jumlah dananya sebesar Rp. 48 Juta, Panjang perbaikan Jalan 2.400 Meter dan habis Aspal 110 Drum yang ada di Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi,(6/5).
Dedangan adanya jalan rusak Saat ini,  jalan Sudah ditambal sulam mengunakan batu perejenag. Yang ada di Muka rumah Kepala desa Temurejo,  Karena jalan Pedesaan ini, Mengalami rusak, Gara-gara truk muatan pasir, Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi.(6/5).
Teryata sekarang jalan pedesan yang Rusak dan berlubang sudah diuruk sama batu perejeng. Itu pun belum diwales. Akhirnya bebatu kelihatan menonjol di tengah-tengah jalan yang ada di Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo.
Menurut Kades Fuaat saat di hubungi lewat via ponsel beberapa yang lalu, menuturkan perbaikan jalan mengunakan anggaran dana swadaya masyarakat mencapai Rp. 48 Juta rupiah, dengan perbaikan panjang jalan 2.400  meter,menghabiskan aspal 110 drum, “Terkait jalan rusak ini diakibatkan gara gara pengguna kendaraan muatan matrial,”Dengan adanya perbaikan sarana –prasarana jalan guna mempelancar pengguna kendaraan untuk masyarakat, ”rabanya.
Menurut Warga saat berbinjang-binang dengan Wartawan, mengatakan bahwa jalan pedesaan ini, baru diperbaiki oleh pokmas desa temurejo, “Namun sekarang jalan tersebut, mengalami kerusakan, Sampai- sampai jalan yang berlubang diuruk sama batu perejeng, gara-garanya jalan rusak ini dari pengguna kendaraan Truk roda enam yang telah memuat matrial batu dan pasir,”kata warga.
Saat dikonfirmasi kedua lewat via ponsel, terkait jalan yang rusak (6/5). kepala desa Temurejo, Fuaat menuturkan ke Wartawan  saya sekarang ini lagi di jember, mengantar orang tua saya yang sakit.”paparnya Kades Fuaat.
(Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger