Home » , » PT. AKINDO DAAN MOGOT km.20,2 KOTA TANGERANG TERBAKAR

PT. AKINDO DAAN MOGOT km.20,2 KOTA TANGERANG TERBAKAR

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 28 Mei 2014 | 16.25

PT. AKINDO DAAN MOGOT Km. 20,2 KOTA TANGERANG TERBAKAR

AWDI Online, Tangerang - Sebanyak 12 unit mobil dari dinas pemadam kebakaran Kota Tangerang  di terjunkan saat Kebakaran hebat yang melanda PT Akindo ( pabrik alumunium foil ) di Jalan Daan Mogot KM 20,2, Batu Ceper, Kota Tangerang, Selasa (27/5/2014).
Informasi yang di dapat peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 16.00 WIB sore tadi. Bermula saat terdengar sebuah ledakan hebat dari dalam pabrik, dan tak lama api begitu cepat keluar dan menjalar ke seluruh bangunan Kobaran api disertai asap tebal menghitam, nampak membuat lokasi sekitar pabrik menjadi mencekam serta gelap gulita. Tak hanya itu, kobaran api yang terus membesar, membuat warga sekitar panik. Warga bahkan berlarian sambil berteriak memberikan informasi kepada warga lainnya, bahwa api merembet ke bangunan lain di sebelah pabrik. . "Menjauh, apinya merembet. Cepet menjauh," kata salah seorang warga sekitar sambil berlarian.
Sementara, petugas dari dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang masih berusaha keras untuk menjinakan amukan si jago merah. Petugas Jaga Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, Rahmat Sulistyo,mengatakan "Saat ini masih dilakukan pemadaman. Mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan dari Tangerang ada delapan unit dan bantuan dari Jakarta enam unit," kata Rahmat. Sedangkan Petugas Jaga Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Bambang Puspo, mengatakan pihaknya mengirimkan bantuan untuk mengantisipasi api merembet ke rumah-rumah sekitar. "Kami mengirimkan empat unit mobil pemadam kebakaran untuk membantu memadamkan api,"ujarnya kepada para wartawan. Hingga berita ini dilaporkan, belum diketahui apa penyebab api dan berapa kerugian yang disebabkan kebakaran tersebut.
Akibat peristiwa tersebut, kemacetan panjang terjadi di sepanjang Jalan Daan Mogot. Hal itu dikarenakan posisi pabrik yang berada tepat dipinggir jalan. ruas Jalan Daan Mogot mengalami kemacetan hingga 5 kilo meter.
Hingga Rabu pagi pukul 06.00 (28/5/2014) petugas masih terus berupaya memadamkan api.
(Faisal 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger