Home » , , » Reka Ulang Pembunuhan, Di Jaga Ketat Polres Banyuwangi

Reka Ulang Pembunuhan, Di Jaga Ketat Polres Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 28 Mei 2014 | 17.16

Reka Ulang Pembunuhan,
Di Jaga Ketat Polres Banyuwangi

Pelaku Pembunuhan di kawal ketat
Banyuwangi Awdi – Ratusan Personel dari kepolisian beberapa Polsek  telah membantu mengamankan jalannya Reka Ulang Pembunuhan yang ada di Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi. (28/5),

Demi melancarkan kegiatan itu, aparat Polsek Gambiran dibantu satu kompi petugas dari Polres Banyuwangi. Yang dipandu oleh Kompol Kabag KOB Sujarwo, Selain itu kemanan dari aparat kepolisian dari  jajaran polsek terdekat juga  membantu kelancaran reka ulang Rekonstruksi tersebut yang digelar pukul 10.00wib.

Ketika dikonfirmasi Saat mengamankan (28/5) kapolsek Gambiran AKP M. Ibnu Masud, mengatakan bahwa Untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP) kasus pembunuhan  Ika Yuliawati (17), aparat Polsek Gambiran, melakukan rekontruksi.

Reka ulang peristiwa pembunuhan yang terjadi dua tahun silam ini  untuk memperjelas aksi pelaku saat menghabisi nyawa korban yang telah berbadan dua sebelum masuk meja persidangan.

M. Ibnu Masud menambahkan, ketatnya pengamanan jalannya adegan ulang atas peristiwa pertama Dusun Krajan, Desa Yosomulyo,Kecamatan Gambiran, itu atas pertimbangan tingginya penonton dari kalangan warga yang rentan terhadap keselamatan pelaku. “TKP pembunuhan juga jauh dari jalan raya sehingga butuh pengamanan ekstra.

Rekontruksi ini digelar setelah pelarian yang dijalani Heri Suyatno (38), selama lebih dua tahun di Pulau Buru dihentikan aparat, Kamis (15/5) lalu.

Pelaku dengan dugaan pembunuhan asal Dusun Sidotentrem, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran ini diringkus aparat Polsek Gambiran bersama aparat Polda Maluku di wilayah Polsek Waeapo, Polres Pulau Buru. “kata AKP Ibnu. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger