Home » , » Akses Jalan Lintas Blimbingsari Rusak Parah

Akses Jalan Lintas Blimbingsari Rusak Parah

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 12 Juni 2014 | 22.33

Akses Jalan Lintas Blimbingsari Rusak Parah

Jalan rusak muka balai Desa Watukebo
Banyuwangi, Awdi - Warga mengeluh dengan adanya akses sepanjang jalan  yang ada di lintas blimbingsari rusak parah yang ada di Desa watukebo, kecamatan rogojampi, kabupaten banyuwangi.12/6).
Menurut warga sekitar jalan lintas blimbingsari yang rusak ini, menuturkan bahwa jalan yang rusak ini, dari muka balai desa watukebo sampai dusun Patoman, kerusakan jalan kurang lebih 2 kilo meter, yang ada di  Desa Watukebo.
Harapan masyarakat  jalan yang rusak ini, seceaptnya di perhatiakn oleh pemerintah daerah kabupaten banyuwangi, karena selama ini belum ada perhatian sama sekali. Padahal jalan sangat penting, karena dekat bandara blimbingsari kecamatan rogojampi.”papar warga.
Ketika dikonfirmasi (12/6) kepala Desa Watukebo Supriyadi menjelaskan apa yang diutarakan masyarakat itu memang benar, karena kerusakan jalan  lintas blimbingsari ini dikeluhkan masyarakat, pasalnya jalan  sudah rusak parah. sakupama jalan lintas blimbingsari di perbaiki kemungkinan pengguna jalan dan masyarakat senang sekali.
Dengan adanya jalan rusak ini, pemerintahan Desa watukebo, sudah mengajukan permohonan ke pemerintah kabupaten banyuwanggi. “Maksutnya Agar jalan yang ada di Desa watukebo rusak parah ini secepatnya diperbaiki, sedangkan saya sudah mengajukan permohonan  berulang kali terkait jalan yang rusak parah ini, karena jalan lintas blimbingssari sanggat penting sekali, dikarenakan kalau ada kegiatan di jaln blimbingsari, ada kemacetan bias melintas di muka kantor Desa Watukebo. ”kata kades. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger