Home » , » CAMAT SIDAMANIK MELAKUKAN KERJA BAKTI BERSAMA TNI DAN POLRI

CAMAT SIDAMANIK MELAKUKAN KERJA BAKTI BERSAMA TNI DAN POLRI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 12 Juni 2014 | 22.39

CAMAT SIDAMANIK MELAKUKAN KERJA BAKTI BERSAMA TNI DAN POLRI

Kerja bakti di Kecamatan Sidamanik bersama TNI dan POLRI
Simalungun, Indofokus News
    Camat Sidamanik Ibu Suyani Damanik S.Sos bersama DanRamil 17 Sidamanik Kapten Infantri R. Purnomo P jum’at ( 25 Mei 2014 ) melakukan kerja bakti bersama masyarakat desa pangkalan buntu Nagori Tiga Bolon Kecamatan Sidamanik. Adapun sasaran kerja bakti yang juga melibatkan TNI dan POLRI tersebut akan membuka jalan setapak, jalan tersebut akan dibuka kembali dengan lebar 3 Meter dan jarak 1.000 Meter.
Camat Sidamanik Suyani Damanik S.Sos memberi  keterangan jalan yang sudah ditutup akan kita buka kembali dan akan kita buat jembatan sepanjang 10 meter dan lebar 4 meter dengan biaya swadaya dari masyarakat.
Dan alat berat yang kita datangkan dari Pemkab Simalungun dengan dana operasional masyarakat setempat, begitu pemberdayaan dan gotong royong masyarakat sedikit demi sedikitg dapat kita galakkan kembali.
Ditempat terpisah Penghulu Tiga Bolon Rudi Siahaan mengatakan ,” Rencana kerja bakti akan berlangsung selama 5 ( lima ) hari, dalam waktu 5 ( lima ) hari nantinya tidak bisa kita selesaikan maka masyarakat setempat akan tetap berkomitmen untuk menyelesaikan kerja bakti tersebut ”.
Jalan yang akan dibuka kembali dengan jarak 1.000 meter tersebut ada 2 ( dua ) bukit yang ketinggiannya mencapai 4 ( empat ) meter rencananya akan kita ratakan agar masyarakat setempat tidak lagi kesulitan membawa hasil panennya dari sawah mereka, mengingat masyarakat setempat adalah Petani. Konsekuensi yang sangat fatal akibat kekurangan kepedulian masayarakat sehingga jalan yang dulunya bisa dilalui kendaraan roda empat kini menjadi jalan setapak. Dengan adanya kerja bakti yang di adakan oleh Camat Sidamanik yang juga melibatkan TNI dan POLRI hendaknya masyarakat juga bisa bekerjasama untuk merawat jalan tersebut. Kerja bakti ini bukti kepedulian Camat kepada masyarakat ungkap DanRamil.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger