Home » , » Bangunan Pagar Milik KH Muhdi Dibongkar Paksa

Bangunan Pagar Milik KH Muhdi Dibongkar Paksa

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 06 Juni 2014 | 22.52

Bangunan Pagar Milik KH Muhdi Dibongkar Paksa

Banyuwangi, Awdi - Anggota satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banyuwangi akhirnya bertindak dengan tegas, Melakukan pembongkaran Pagar milik KH. Imam Muhdi, karena bangunan pagar makan jalan dipertigaan yang ada di  Dusun Gembolo, Desa Purwodadi, Kabupaten Banyuwangi. (6/6).
Bangunan Pagar milik Yayasan lembaga kesejahtraan sosial Darul Hikmah di dusun  Gembol, Desa Purwodadi, yang berdirinya Pagar dianggap menyalahi prosudur,karena memakan jalan Pedesaan, akhirnya  dibongar paksa.
Proses Pembongkaran bangunan tembok milik KH.Imam Muhdi itu berlangsung tertib, sebelumnya ada isu akan  ada pengerahan masa yang selama ini memprotes pembangunan pagar itu dibongkar, teryata tidak warga yang mendekat saat pembongkaran.
Dengan pantauan wartawan dilokasi, ketika Pembongkaran bangunan Pagar milik KH. Imam Muhdi dijaga ketat oleh satuan Kepolisian Polsek Gambiran, Koramil Gambiran dan kepala Desa Purwodadi.”Saat elakukan Pembongkaran pagar, aman, terkendali dan Lancar yang ada di Dusun Gembolo Desa Purwodadi. 
Ketika dikonfirmasi Kepala Seksi (kasi) penyidik dan Penindakan Satpol PP Banyuwangi, Ripai mengtakan Saat pembongkaran Pagar Milik KH. Imam Muhdi didampingi oleh petugas dari Polsek Gambiran dan Koramil Gambiran, mengamankan jalanya eksekusi tersebut. Dimulai  pukul 10.30 Wib.
Menurut Ripai, proses pembongkaran itu sudah sesuai prosedur, karena sebelum pembongkaran, KH Imam Muhdi siap Bongkar sendiri, “dengan jangka waktu satu minggu, waktu sudah tiba, teryata pemilik bangunan tidak ada mau membongkar sendiri.
Padahal sebelum eksekusi dilakukan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan pemiliknya sudah sepakat saat itu, “dengan pembongkaran pemilik bangunan pagar menerima dengan adanya pembongkaran yang  kami lakukan.” Tegas Ripai. (Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger