Home » , » Piala Adipura Diarak Keliling Kota Banyuwangi

Piala Adipura Diarak Keliling Kota Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 09 Juni 2014 | 22.30

Piala Adipura Diarak Keliling Kota Banyuwangi

Bupati Banyuwangi Anas
Banyuwangi, Awdi – Piala Adipura dan Adiwiyata yang diterima Bupati Anas di istana Negara, Jakarta beberapa hari lalu tiba di Banyuwangi. Penghargaan tertinggi diperuntukkan bagi kota yang telah berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan ini langsung dikirab keliling kota Banyuwangi. Pukul 14.00 Wib, (9/6).
Kirab dimulai dengan rute awal Kantor Pendopo lalu melintasi beberapa jalan protokol di Kota Kabupaten Banyuwangi, Tidak berhenti disitu, Bupati Anas beserta jajaran serta ratusan pesapon dan pasukan kebersihan dari DKP menggunakan Koas Hujau  juga melintasi Jogopati dan berakhir di depan Pemkab Banyuwangi.
Ratusan warga Banyuwangi dan anak-anak sekolah tingakt SD dan SMA juga ikut antusias memadati pinggiran jalan untuk melihat kirab piala Adipura. Warga Banyuwangi patut berbangga dengan diraihnya Piala Adipura ini. Pasalnya Piala Adipura sudah lama tidak diraih sejak tahun 1997.”setelah banyuwangi dipimpin oleh Buapati Azwar Anas Piala Adipura mulai tahun 2013 sampai 2014 sudah Dua Tahun Banyuwangi telah diraih  Piala Adipura.
Sesampai di depan kantor Pemkab Banyuwangi, Bupati Anas ditandu bersama dengan Piala Adipura yang diangkatnya dengan bangga. Dalam kesempatan itu Bupati Anas menyampaikan terimaksih kepada semua pihak baik pemerintah dan swasta dan seluruh peran serta masyarakat Banyuwangi.
Terima kasih atas peran semua pihak dalam menjaga, memelihara dan meningkatkan kebersihan, keasrian dan keindahan lingkungan khususnya di kota Banyuwangi,” papar Bupati Anas.
Diraihnya piala Adipura ini juga berkat peran dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) melewati kerja keras para pesapon dan pasukan Hujau Tentu dengan diraihnya Piala Adipura ini jangan sampai membuat warga Banyuwangi merasa puas,  Pemkab Banyuwangi berharap dari momen ini bisa menjadikan motivasi guna menjadi kota yang lebih baik, asri dan nyaman.
Semoga prestasi yang telah diraih dapat menjadi motivasi dan memperteguh komitmen guna mempertahankan dan mencapai prestasi yang lebih baik lagi.
Bupati Anas juga memberikan apresiasi kepada para pesapon dengan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pesapon, Hal itu dilakukan sebagai rasa syukur, Bupati Anas atas Adipura yang terlah dicapai Banyuwangi dan bentuk penghargaan bagi pesapon.kemungkinan Bulan-bulan ini pesapon akan dinaikan gajinya lagi,”kata Anas.

(din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger