Home » , » Bupati Trenggalek Ir Mulyadi Memberi Santunan Pada Korban Runtuhnya Ruko Di Kalimantan

Bupati Trenggalek Ir Mulyadi Memberi Santunan Pada Korban Runtuhnya Ruko Di Kalimantan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 14 Juni 2014 | 00.38

Bupati Trenggalek Ir Mulyadi Memberi Santunan Pada Korban Runtuhnya Ruko Di Kalimantan

Trenggalek, Awdionline.com - Bupati Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Runtuhnya Ruko Korban tewas ambruknya bangunan ruko berlantai 3 di Samarinda, Kalimantan Timur telah menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Dari 12 korban yang meninggal 5 diantaranya berasal dari Kabupaten Trenggalek. Ke lima korban tersebut adalah Peron Pambudi (Ponidi) 40 Tahun dari Desa Gamping Suruh, Sugianto 35 Tahun dari Dusun Karangturi, Kadori dari Dusun Karangturi dan Dari Dusun Gading Desa Jombok Kecamatan Pule yaitu Kasiran 50 Tahun dan Abdul Makrub 23 Tahun.

Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang diwakili Bupati Trenggalek Dr.Ir.H Mulyadi WR, MMT , di dampingi Kepala Satpol PP, Kepala Kesbangpolinmas, Kabag Kesra, Dam Muspika Pule dan Suruh , senin 09 Juni 2014 berkunjung ke rumah korban.

Menurut kepala Desa Jombok ketika di konfirmasi di rumah salah satu korban, Kasiran masih baru bekerja di Samarinda dua bulan yang lalu. Kasiran dan Sugianto berangkat bersama- sama untuk mengadu nasib di Samarinda. Kasiran meninggalkan seorang istri dan satu orang anak begitu juga dengan Sugianto.

Bupati berharap agar korban tabah dan bertawakal kepada Allah Yang Maha Kuasa, “Semua musibah datangnya dari Allah, sebagai seorang hamba, kita haruslah iklas menerima,” Pesan Bupati.

Bupati Mulyadi juga menyempatkan untuk berbincang- bincang dengan keluarga korban dan memberikan beberapa nasehat kemudian Bupati menyerahkan bantuan. “ Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban,” harap Bupati.

(Red)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger