Home » , , » Capres Nomer Urut 2, Jokowi Sapa Warga di Pasar Rogojampi - Banyuwangi

Capres Nomer Urut 2, Jokowi Sapa Warga di Pasar Rogojampi - Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 29 Juni 2014 | 02.12

Capres Nomer Urut 2, Jokowi Sapa Warga di Pasar Rogojampi - Banyuwangi

Banyuwangi, Awdi -  Calon presiden Joko Widodo Sapa rausan masyarakat Rogojampi dan genteng Jumat (27/6). Kabupaten Banyuwangi,Jawa Tmur, menjadi tempat pertama yang didatangi capres nomor urut dua tersebut.(28/6)
Jokowi, yang selalu didampingi istri dan anaknya selama kampanye, tiba di Bandara Blimbingsari Banyuwangi pada pukul 10.30 WIB. Kedatangan Jokowi rupanya sudah ditunggu oleh ratusan warga yang menyambut di luar pagar bandara Blimbingsari rogojampi Banyuwangi.
Dengan Pantauan Wartawan  Selepas dari Bandara, Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Pasar Rogojampi. Sepanjang perjalanan, gubernur DKI Jakarta non aktif tersebut membagi-bagikan kaos pada warga dari dalam mobil Innova putih yang ditumpanginya.
Tapi, sebelum sampai lokasi, Jokowi sudah turun dari mobilnya untuk menyapa masyarakat yang terjejer di pinggir jalan. Dengan banyaknya masyarakat yang menyapa dengan sambil salam dua jari ini berebut ingin bersalaman membuat Jokowi sampai susah berjalan. 
Aksi Jokowi itu pun disambut meriah oleh ratusan masyarakat,  Mereka ikut melakukan dukungan salam dua jari seperti yang dilakukan Jokowi.
Namun, capres yang berpasangan dengan Jusuf Kalla tersebut tidak bisa masuk ke dalam pasar untuk blusukan. Jokowi langsung menuju Masjid Baitur Rohiem, yang berada di dekat pasar, untuk menunaikan shalat Jumat. Setelah menunaikan Sholat Jumat melanjutkan kampanye di Kabupaten Jember. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger