Home » » Deklarasi Dukungan Prabowo Hatta Trenggalek Dihadiri Hampir 3000 Pendukung

Deklarasi Dukungan Prabowo Hatta Trenggalek Dihadiri Hampir 3000 Pendukung

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 14 Juni 2014 | 00.24

Deklarasi Dukungan Prabowo Hatta Trenggalek Dihadiri Hampir 3000 Pendukung

Trenggalek, Awdionline.Com – Kalau bukan PRABOWO HATTA Siapa lagi, Kalau tidak sekarang kapan lagi negeri tercinta kita Republik Indonesia bisa berubah. Bertempat di jalan Soekarno Hatta trenggalek pada hari rabu 12 juni 2014 diadakan Deklarasi Koalisi Merah Putih pendukung Prabowo Hatta ditrenggalek. Ribuan relawan serta pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta di Trenggalek menggelar konsolidasi akbar sekaligus mendeklarasikan dukungan
Juru bicara Koalisi Merah Putih Trenggalek Jauzy Turzeno yang juga Ketua Partai pengusung Prabowo Hatta Trenggalek yaitu Partai PAN DPC Trenggalek mengatakan bahwa deklarasi kita kali ini dihadiri oleh seluruh komponen partai pengusung. GERINDRA, GOLKAR, PKS , PBB dan DEMOKRAT. Mulai hari ini kita seluruh ketua partai sepakat untuk memenangkan Prabowo Hatta diTrenggalek.
Hadir dalam acara tersebut juga Bpk H Soedarso mantan bupati Trenggalek yang juga beliau mendukung penuh untuk kemenangan Prabowo Hatta di Trenggalek.
Selanjutnya Jauzy membacakan susunan pengurus pemenangan Prabowo Hatta diTrenggalek yang mana untuk Trenggalek tampuk ketua dan wakil ketua pemenangan Prabowo Hatta diserahkan sepebnuhnya mandat kepada Samudi dan Fatkulloh SH ( Gus Loh ) sebagai wakil ketua.
 Banyak cara dilakukan tim sukses untuk memenangkan calon presiden calon presiden Prabowo Hatta di Trenggalek maka kita harus bersatu padu, dan berkomitmen yang tinggi agar di Trenggalek nanti 9 juli Prabowo Hatta menang dan insyaallah menang, menang   menang. Kata Jauzi Turzeno selaku pemimpin acara Deklarasi.
Samudi dalam sambutannya mengatakan bahwa Amanah sebagai ketua pemenangan bukanlah hal ringan maka kami mohon doa restunya dan mohon kerjasamanya teman teman teim dari kolalisi merah putih agar betul betul gigih dalam menjalankan amanah agar Prabowo Hatta menang. Dan sesuai dengan hasil pertemuan kami dengan pakde Karwo selaku ketua Partai Demokrat Jatim, partai Demokrat Trenggalek bukan relawan namun murni mengusung Prabowo Hatta.
untuk mengungkapkan dukungan, serta mengobarkan semangat kepada sesama anggota tim sukses. Di Trenggalek, Jawa Timur, salah satu kiai berpengaruh dari Pesantren At-Taqwa di Desa Kedung Lurah, Kecamatan Pugalan, yang biasa dipanggil Gus Loh  yang juga wakil ketua tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, juga membacakan puisi khusus untuk capres numor urut 1 tersebut. Yang mana dalam puisi tersebut dipaparpan pemimpin ideal dan pantas memimpin Indonesia kedepan.
Ketua tim sukses pasangan Prabowo-Hatta Trenggalek, Samudi, mengaku, seluruh timnya sudah siap 100 persen bertempur untuk memenangkan pasangan yang diusung. “Kami menargetkan meraup suara mutlak di wilayah Trenggalek dan sekitarnya,” ujar Samudi .

Dia optimis dapat merealisasikan target tersebut pada 9 Juli nanti, menyusul dukungan yang mengalir tiap harinya untuk mantan Danjen Kopassus dan mantan Menteri Perekonomian tersebut.
(Red)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger