Home » , , » Khofifah Indar Parawansa Dekrarasi

Khofifah Indar Parawansa Dekrarasi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 27 Juni 2014 | 20.18

Khofifah Indar Parawansa Dekrarasi Pemenangan Capres Jokowi-JK di Banyuwangi

Khofifah Kunjungan di Desa Bagorejo
Banyuwangi, Awdi - Khofifah Indar Parawansa Tim Pemenangan Pasangan Capres-Cawapres Jokowi-JK menghadiri Tim kemenangan yang ada di Desa Bagorejo Kecamatan Srono kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.
Beberkan Visi Misi Jokowi - JK di acara Dekrarasi pada Kamis Malam Jumaa’at jam 09-00 Wib di Desa Bagorejo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.(27.6).
Acara Dekrarasi dari Tim Pemenangan Capres Jokowi-JK dihadiri oleh ketua PBNU Banyuwangi, ketua Fatayat dan Muslimat Banyuwangi serta para Kyi,  Pengusung Jokowi-JK dan ratusan Fatayat dan Muslimat dan juga Simpatisan, Tim Relawan yang ada di Desa Bagorejo, Kecamatan Srono.
Khofifah Saat sambutanya hingga akhir pembicaraanya bahwa Jokowi Jujur, Sederhana, Bermasyarakat dan Juga tegas cara mengambil keputusan dan Khofifah mengarahkan terus kepada para Undangan untuk memilih Jokowi-JK Nomer Urut 2, bagi masyarakat Kecamatan Srono dan masyarakat seluruh Kabupaten Banyuwangi.
“jangan Percaya Kalau ada yang mengonformasikan kalau Jokowi jadi presiden Subsidi pupuk dihapus, sertifikasi dihapus dan tunjangan lainya, semua itu Bohong,”Katanya.
Menerut Khofifah, Jokowi dan JK adalah perwujutkan dari NU, Jokowi juga menyinggung Kartu Indonesia Pintar yang digulirkan Jokowi.
Visi - misi Jokowi –JK sudah jelas sekali, nantinya masyarakat diberi Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indoneia Sehat, dan ditambah lagi meningkatkan pemberdayaan masyarakat para Petani, para Nelayan, dan meningkatkan pendidikan, dan meningkatkan Infrastruktur dan juga meningkatakan pemmberdayaan usaha kecil,  “Kata Khofifah.
Dalam Acara Dekrarasi dari Tim pemenangan Capres Jokowi-JK Desa Bagorejo, yang dihadiri Khofifah, di kawal dari keamanan dari Polsek Srono dan Ansor Kabupaten Banyuwangi. “kegiatan ini  aman, tertib dan Lancar. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger